Ini Video Roasting Ridwan Remin ke Betrand Peto, Penyebab Ruben Onsu dan Jordi Onsu Marah Gaes

Ini Video Roasting Ridwan Remin ke Betrand Peto, Penyebab Ruben Onsu dan Jordi Onsu Marah Gaes

Ini Video Roasting Ridwan Remin ke Betrand Peto, Penyebab Ruben Onsu dan Jordi Onsu Marah Gaes

Tangkapan layar video roasting Ridwan Remin ke Betrand Peto dalam kolase foto (Foto: Instagram @ruben_onsu)


Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan perseteruan antara komika Ridwan Remin dan Ruben Onsu. Hal ini dikarenakan materi Stand Up yang dibawakan sang komika membicarakan tentang Betrand Peto yang merupakan anak angkat Ruben.

Di awal materi, Ridwan membahas tentang mengetahui adalah hal yang berbeda dengan menggenal. Hal ini lah yang membuatnya memiliki respon berbeda ketika berita tentang Betrand dan Sarwendah beredar.

"Anak angkatnya Ruben Onsu tahu? Betrand Peto, gue tahu, tapi gak kenal," kata Ridwan.

Baca Juga: Fakta-fakta Hidup BCL Sebelum dan Sesudah Bertemu Ashraf Sinclair, Banyak yang Belum Diceritakan Gaes!

"Makanya begitu ada videonya viral, dia nyiumin Sarwendah, yang ada di benak gue ya suudzon. Jadi otak gue, nih anak sangean banget," lanjutnya disambut tawa dari penonton.

Ruben Onsu Marah

Bukan hanya membahas tentang berita Betrand Peto dan Sarwendah yang pernah memanas, komika ini juga mengatakan hal yang bikin Ruben Onsu Sakit hati.

Baginya, materi Stand Up tersebut telah menjelek-jelekkan keluarganya. Dia juga menganggap materi tersebut dapat menggiring opini yang tidak baik.

Bukan hanya Ruben, Jordi Onsu pun ikut dibuat kesal hingga akhirnya dia melaporkan hal tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Meski begitu, Ruben sudah mencabut laporan tersebut.

Ridwan Remin Kekeh Ogah Minta Maaf

Sementara laporannya sudah dicabut, Ridwan Remin kekeh bahwa materi yang dibawakannya gak bermaksud menyinggung siapa pun apalagi keluarga Onsu.

Baca Juga: Fakta-fakta Wawancara Daisuke Botak dan Maria Ozawa: Karir di Dunia Film Biru, Pensiun dan Di-demo Warga Indonesia

"Tujuan materi bukan untuk menyinggung. Kalau ada yang tersinggung, ya bagaimana ya meresponnya," ujar Ridwan Remin ditemui di Gedung KPAI pada 15 Februari 2021 kemarin.

Dia juga menjelaskan bahwa perihal Betrand Peto dan Sarwendah adalah sekedar bahan materi, bukan untuk bahan roasting.

Video Materi Stand Up Ridwan Remin ke Betrand Peto

Buat kamu yang penasaran dengan materi Stand Up Ridwan Remin tentang keluarga Onsu? Simak videonya di bawah ini gaes!

Baca Juga: Biodata KAK SETO MULYADI Lengkap Agama, Umur, Pendidikan, Kembaran hingga Fakta Diagnosa Kanker Prostat




Ridwan ReminKomeika Ridwan ReminRidwan Remin BetrandBetrand PetoVideo Ridwan ReminStand Up Ridwan ReminBetrand Peto dan SarwendahRuben Onsu

Share to: