Biodata PUSPITA SARRY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Mayang di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata PUSPITA SARRY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Mayang di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata PUSPITA SARRY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Mayang di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Biodata Puspita Sarry pemeran Mayang di Jodoh Wasiat Bapak lengkap profil (Foto: Instagram @puspitasarry7)


Yuk simak biodata Puspita Sarry yang merupakan pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV sebagai Mayang dengan profil lengkap umur dan agama berikut ini!

Puspita Sarry lahir di Jakarta, 03 Agustus 1985. Berarti usia Puspita Sarry sekarang adalah: 31 Tahun (2021). Nama aslinya adalah: Puspita Sarry. Agama yang dianut adalah Islam. Nama Ibu dan ayah Puspita Sarry belum diketahui.

Puspita Sarry merupakan aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia memulai kariernya melalui peran sinetron pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Biodata ADDIN HIDAYAT dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Aldo di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sosoknya dikenal melalui perannya sebagai Mayang dalam sinetron ANTV yang berjudul Jodoh Wasiat Bapak pada tahun 2017 silam.

Penasaran dengannya? Yuk simak biodata Puspita Sarry lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Puspita Sarry

Nama: Puspita Sarry

Nama Panggilan: Puspita Sarry

Tempat Tanggal lahir: Jakarta, 03 Agustus 1985

Umur: 35 Tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: -

Berat badan: -

Pendidikan: -

Nama Orangtua: Belum diketahui

Nama Saudara: Belum diketahui

Nama Pasangan: Belum diketahui

Nama Anak: Dua anak

Hobi: Fashion, Menyanyi

Pekerjaan: Aktris, model

Akun Instagram: @puspitasarry7

2. Awal Karier 

Puspita Sarry adalah nama aslinya, dan dia lahir di Jakarta pada 03 Agustus 1985. Saat ini, dia berusia 35 tahun gaes.

Dia mengawali karier sebagai aktris melalui sinetron berjudul Inayah produksi Soraya Intercine Films sebagai Dini pada tahun 2009 silam.

Baca Juga: Biodata VINESSA INEZ dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Sista di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Sempat lama tak terdengar kabarnya, Puspita Sarry kembali muncul membintangi sejumlah judul sinetron salah satunya adalah Cantik-Cantik Kucing Dapur dan Jodoh Wasiat Bapak pada tahun 2017.

Sejak saat itu, dia tak ada habisnya membintangi sejumlah judul sinetron dan juga FTV setiap tahunnya lho! Sementara itu, Puspita kini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting program FTV Kisah Nyata dan Pintu Berkah Indosiar gaes!

3. Ibu dua Anak

Belum diketahui kapan dan dengan siapa Puspita Sarry menikah. Meski begitu, dia kerap mengunggah potret kebersamaannya dengan kedua putranya gaes.

Mereka sering berpergian bersama dan mengabadikan momen bersama-sama yang kompak dan gemesin abis.

4. Langganan Sinetron Religi

Bagi sebagian orang, apa lagi pecinta sinetron relihi, wajah Puspita Sarry memang sudah tidak asing lagi. 

Pasalnya, ibu dua anak yang amsih terlihat seperti gadis ini salah satu pemain langganan di sinetron dengan tema religi gaes. 

Sebelum bermain di KISAH NYATA, Puspita tercatat pernah membintangi sejumlah sinetron religi, di antaranya INAYAH dan WANITA PERINDU SURGA.

5. Pemeran Mayang di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Puspita Sarry merupakan salah satu pemeran sinetron horor Jodoh Wasiat Bapak yang sebelumnya berjudul Jodoh Pengantar Jenazah.

Dia berperan sebagai Mayang dalam sinetron yang tayang selama 2 tahun lamanya tersebut. Addin beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris berbakat seperti Rizky Billar, Adly Fairuz, Imaz Fitria hingga Tessa Kaunang.

Baca Juga: Biodata IMAZ FITRIA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pacar, Pemeran Kania di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Nah, itu dia biodata Puspita Sarry aktris berusia 35 tahun yang merupakan pemeran Mayang dalam Wasiat Bapak ANTV, lengkap dengan profil umur dan agama gaes!

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Biodata Puspita SarryUmur Puspita SarryAgama Puspita SarryAnak Puspita SarryMayang Jodoh Wasiat BapakJodoh Wasiat BapakPemeran Jodoh Wasiat Bapak

Share to: