Biodata NISSA SABYAN dari Wikipedia: Pendidikan, Umur, Orang Tua dan Fakta Perselingkuhan dengan Ayus Sabyan

Biodata NISSA SABYAN dari Wikipedia: Pendidikan, Umur, Orang Tua dan Fakta Perselingkuhan dengan Ayus Sabyan

Biodata NISSA SABYAN dari Wikipedia: Pendidikan, Umur, Orang Tua dan Fakta Perselingkuhan dengan Ayus Sabyan

Biodata Nissa Sabyan lengkap dari Wikipedia mulai dari agama hingga orangtua dalam kolase (Foto: Instagram @nissa_sabyan)


Berikut biodata lengkap Nissa Sabyan yang baru-baru ini terungkap menjadi selingkuhan pianis grupnya, Ayus Sabyan.

Nissa Sabyan lahir pada tanggal 23 Mei 1999. Berarti usia Nissa Sabyan sekarang adalah: 22 Tahun (2021). Nama Asli Nissa Sabyan adalah: Khoirunnisa. Agama yang dianut adalah Islam. Nama Ibu dan ayah Nissa Sabyan belum diketahui.

Sosoknya saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Bahkan keyword Nissa Sabyan dan Pelakor gak ada habisnya mendominasi trending topik Twitter Indonesia selama dua hari berturut-turut gaes!

Baca Juga: KRONOLOGI Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan Ayus, Lengkap dengan Bukti dari Istri Pertama

Hal ini berasal dari gugatan cerai istri pianis Sabyan Gambus yakni Ayus kepada sang suami hingga pengakuan sang adik kandung, Fadhila Nova tentang cinta segitiga ini.

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata Nissa Sabyan lengkap dengan profil, umur dan fakta unik berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Nissa Sabyan 

Nama lengkap: Khoirunnisa

Nama panggilan: Nissa Sabyan

Tempat asal: Lumajang, Jawa Timur:

Tempat tinggal: Jakarta

Tanggal lahir: 23 Mei 1999

Umur: 21 tahun

Agama: Islam

Orang tua: Nama Ayah dan Ibu belum diketahui

Status: Belum Menikah

Pasangan: Ayus Sabyan (Dikabarkan perselingkuhan)

Pendidikan: SMAN 56 Jakarta

Tinggi badan: 155cm cm

Pekerjaan: Penyanyi, Selebgram, Model

Akun Instagram: @nissa_sabyan

Kanal YouTube: SABYAN 

2. Awal Karier Nissa Sabyan 

Khoirunnisa adalah nama aslinya, dan dia lahir di  Lumajang, Jawa Timur pada 23 Mei 1999. Saat ini, umur Nissa Sabyan adalah 21 tahun gaes.

Dia mengawali karier setelah lulus dari sekolahnya yakni SMKN 56 Jakarta. Awalnya gadis yang pernah tinggal di Bandung ini ingin menempuh kuliah di jurusan musik.

Baca Juga: Biodata Ririe Fairus Lengkap Agama, Umur, dan Pengakuan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Namun, dia ingin foku terlebih dahulu dengan grup musik Sabyan Gambus yang mulai dikenal publik karena  sering membawakan lagu-lagu islami ataupun sholawat Nabi. Berawal dari cover song, kini grup yang beranggota inti tiga orang ini sudah merilis lagu sendiri dan videonya kerap muncul di Trending YouTube Indonesia lho!

Sabyan Gambus beranggotakan beberapa orang alumni pesantren yang berasal dari Jakarta dengan Nissa sebagai vokalis.

3. Potret Nissa Sabyan Bersama Keluarga

Nissa Sabyan sangat dekat dengan ayah dan ibu gaes. Dia mengungkapkan kalau sosok orangtua adalah yang membuatnya ada di posisi saat ini.

Seperti yang diketahui, Nissa Sabyan saat ini menjadi salah satu penyanyi muda yang paling populer di Tanah Air. Bukan hanya karena karyanya, paras cantiknya juga menjadi sorotan gaes.

Nissa mengaku bahwa orangtuanya selalu memberikan semangat dan suport dalam segala kegiatan seperti latihan hingga manggung bersama grup yang membesarkan namanya, Sabyan Gambus.

4. Nissa Sabyan Disebut Menjadi Selingkuhan Pianisnya, Ayus

Nah, baru-baru ini Nissa Sabyan disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pianisnya, Ayus dan sang istri Ririe Fairuz.

Kisah ini berawal dari salah satu unggahan di TikTok yang memberikan tanda-tanda perselingkuhan antara sesama anggota grup musik ini. Tak hanya itu, gosip pun mulai muncul ketika Ririe Fairuz ternyata sudah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Utara. 

Terkaan netizen pun dikonfirmasi oleh adik kandung Ayus, Fadhila Nova yang menjelaskan bahwa Nissa Sabyan berselingkuh dengan sang kakak gaes!

"Dengan berat hati saya mengatakan bahwa memang benar abang saya berselingkuh dengan Nissa Sabyan," kata Fadhila.

Diketahui bahwa Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz sudah pisah rumah sejak Januari 2021 karena isu perselingkuhan dengan Nissa. Sang adik juga mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini sudah terjadi sekitar dua tahun yang lalu tanpa sepengetahuan keluarga.

5. Akun Instagram Nissa Sabyan Diserang Netizen?

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya,  nama Nissa Sabyan pun gak ada habisnya menjadi perbincangan sejak 17 Februari 2021 kemarin karena isu perselingkuhan ini.

Semua sosial media membahas mereka gaes. Bahkan keyword Nissa Sabyan dan Pelakor gak ada habisnya mendominasi trending topik Twitter Indonesia selama dua hari berturut-turut lho.

Kini Akun Instagram Nissa Sabyan yang memiliki 16 juta followers tersebut menjadi bulan-bulanan netizen. Unggahan terakhir yang dibuatnya pada 16 Februari 2021 kemarin sudah mendapat lebih dari 147 ribu komentar hujatan dari netizen gaes!

"Gw percaya sama istrinya. Gak ada yg mau rumah tangganya cerai. Nissa kok km jahat bgt," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Biodata AHMAD FAIRUZ aka AYUS Sabyan Lengkap Agama, Umur, dan Tempat Asal, Viral Selingkuh dengan Nissa Sabyan

"Klw istri sah smpe menggugat cerai, brti udh kelewatan dan trebukti🙏" tulis yang lainnya.

"Pantesan redup band nya ternyata ada dosa di dlm nya😂" timpal netizen.

Nah, itu dia biodata lengkap Nissa Sabyan, penyanyi berusia 21 tahun yang diduga menjadi selingkuhan sang pianis, Ayus.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Nissa SabyanBiodata Nissa SabyanUmur Nissa SabyanKeluarga Nissa SabyanAyus SabyanNissa Ayus SabyanSelingkuah Ayus SabyanPelakorIstri Ayus Sabyan

Share to: