Trailer Mortal Kombat Sudah Keluar, Penampilan Joe Taslim Epik Banget!

Trailer Mortal Kombat Sudah Keluar, Penampilan Joe Taslim Epik Banget!

Trailer Mortal Kombat Sudah Keluar, Penampilan Joe Taslim Epik Banget!

Kolase Foto Joe Taslim di Trailer Mortal Kombat (Foto: YouTube)


Akhirnya trailer resmi dari Mortal Kombat sudah keluar, Joe Taslim yang berperan sebagai Sub Zero justru menjadi sorotan utama gaes. Bahkan para pecinta game yang diadaptasi menjadi film ini langsung memberikan respon positif. 

Mortal Kombat merupakan salah satu game yang terkenal banget. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun suka memainkannya. Ditambah dari zaman ke zaman justru permainan satu ini semakin terlihat kejam. 

BACA JUGA: SPOILER! Joe Taslim Unggah Foto Sebagai Sub-Zero di Film Mortal Kombat Gaes

Saking terkenalnya game ini sampai pernah dibuat sebuah filmnya pada tahun 1995. Namun karena keterbatasan teknologi justru membuat banyak para penggemar permainan ini kecewa dengan hasilnya. 

Sekarang Mortal Kombat akhirnya dibuat kembali dengan teknologi yang lebih baik gaes. Bahkan salah satu aktor dari Indonesia yaitu Joe Taslim tampil dengan epik banget sebagai Sub Zero gaes. Semua orang pun langsung bersemangat. 

Trailer Mortal Kombat dan penampilan epik Joe Taslim

Hal yang mengejutkan sebelum trailer dari Mortal Kombat muncul adalah ketika Joe Taslim sendiri mengumumkan jika ia ikut bermain dalam film tersebut dan berperan sebagai salah satu karakter terbaik yaitu Sub Zero. 

 

BACA JUGA: Sinopsis dan Review Film The Swordsman, Ada Joe Taslim Gaes!

Para penggemar dari pria yang berasal dari Palembang tersebut justru sangat antusias dan tidak sabar banget dengan film Mortal Kombat ini gaes. Bahkan kostumnya lebih keren dari yang sebelumnya. 

Tidak hanya itu gaes, trailer dari Mortal Kombat yang baru-baru ini tayang justru menjadi trending di YouTube. Mulai terlihat alur cerita dimana semua karakter yang ada dalam game tersebut akan mengikuti kompetisi pertarungan terbesar di dunia. 

Bahkan ada scene dimana Joe Taslim mengeluarkan kemampuannya ketika melawan Scorpio. Akting dan juga penampilannya sangat luar biasa. Netizen pun memuji dengan akting dari pria kelahiran Palembang tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Joe Taslim, Lengkap Umur & Agama, Aktor Laga yang Go International

Film ini sendiri kemungkinan akan diberikan rating R karena menampilkan banyak sekali kekejaman dan juga darah gaes. Sehingga tidak cocok untuk ditonton oleh anak kecil. Kalau kamu mau nonton trailernya, cek dibawah ini gaes. 




trailer mortal kombatjoe taslimjoe taslim mortal kombatsub zero mortal kombatpenampilan joe taslimmortal kombat

Share to: