Biodata Lengkap Agama RENALD RAMADHAN, Umur, Tinggi Badan dan Pendidikan, Pemeran Satria Dari Jendela SMP

Biodata Lengkap Agama RENALD RAMADHAN, Umur, Tinggi Badan dan Pendidikan, Pemeran Satria Dari Jendela SMP

Biodata Lengkap Agama RENALD RAMADHAN, Umur, Tinggi Badan dan Pendidikan, Pemeran Satria Dari Jendela SMP

Biodata Lengkap Agama RENALD RAMADHAN, Pemeran Satria Dari Jendela SMP Dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @renaldrmdhnreal)


Berikut biodata lengkap agama Renald Ramadhan, pemeran Satria di sinetron Dari Jendela SMP. Lengkap dengan umur, tinggi badan, hingga pendidikannya lho gaes.

Renald Ramadhan lahir di Jakarta pada tanggal 22 November 2002. Berarti usia Ersya Aurelia saat ini adalah 18 Tahun (2020). Renald Ramadhan memiliki nama lengkap Renaldy Putra Ramadhan. Agama yang dianut adalah Islam.

Renald Ramadhan merupakan seorang aktor yang memulai karirnya sejak 2016 lalu. Meski terbilang masih cukup muda, Renal sudah membintangi banyak judul sinetron lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Rezki Achyana Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker dengan Banyak Gelar yang Hits

Nama Renald Ramadhan makin dikenal setelah membintangi Anak Langit dan memerankan karakter Rama. Kini Renald kembali aktif bermain sinetron dengan judul Dari Jendela SMP dan berperan sebagai Satria Hariwidjaya. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut adalah biodata dan profil Renald Ramadhan, pemeran Satria di Sinetron Dari Jendela SMP.

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Renaldy Putra Ramadhana

-Nama panggung: Renald Ramadhan

-Nama panggilan: Renald

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 22 November 2002

-Umur: 18 tahun (2020)

-Agama: Islam

-Pendidikan: Belum diketahui

-Pekerjaan: Aktris, Model

-Akun instagram: @renalrmdhn

-Hobi: bermusik

2. Perjalanan Karir Renald Ramadhan

Renald Ramadhan mengawali karirnya pada 2016 lalu. Ia memerankan karakter Bara dalam sinetron berjudul Mermaid In Love. Dari situ ia kemudian kembali mendapat banyak tawaran sinetron. 

Deretan sinetron telah dibintanginya. Dari mulai Mermaid In Love, Jumat ke 12, Tiada Hari yang Tak Indah, Seleb, Jodoh Wasiat Bapak, Cinta Suci, ANak Langit, dan Jangan Panggil Gue Pak Haji.

BACA JUGA: Biodata ANNA SHIRLEY dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggu Badan dan Pasangan, Pemeran Marimar di Jodoh Wasiat Bapak ANTV

3. Pendiri Jejak Digital

Renald Ramadhan merupakan pendiri dari Jejak Digital. Sekedar informasi aja nih gaes, Jejak Digital merupakan sebuah media berbasis digital yang mendukuk kemajuan industri kreatif di Indonesia.

4. Seorang pebisnis

Selain aktif di dunia entertainment, Renal juga memiliki bisnis lho gaes. Ia tercatat sebagai owner dari online shop bernama 7 consignment. Online shop tersebut menjual beragam barang bermerek dan hypebeast.

5. Berakting dalam sinetron Dari Jendela SMP

Kini Renald kembali aktif bermain sinetron dengan judul Dari Jendela SMP dan berperan sebagai Satria Hariwidjaya. Ia beradu akting dengan Sandrina Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Prasodjo Muhammad Lengkap Agama, Umur dan Fakta Cerita Mistis Jadi Konten YouTube Gaes

Nah itu dia gaes biodata lengkap Renald Ramadhan, pemeran Satria di sinetron Dari Jendela SMP. Ia kini masih berusia 18 tahun lho gaes. 




Renald RamadhanBiodata Renald RamadhanUmur Renald RamadhanAgama Renald RamadhanProfil Renald RamadhanSosok Renald RamadhanDari Jendela SMP

Share to: