Perjalanan Agama Reza Arap Peluk Islam, Kristen sampai Buddha, Pindah Agama Demi Wendy Walters? Lengkap Foto dengan Ibunda

Perjalanan Agama Reza Arap Peluk Islam, Kristen sampai Buddha, Pindah Agama Demi Wendy Walters? Lengkap Foto dengan Ibunda

Perjalanan Agama Reza Arap Peluk Islam, Kristen sampai Buddha, Pindah Agama Demi Wendy Walters? Lengkap Foto dengan Ibunda

Kolase Foto Pernikahan Reza Arap, Wendy Walters, dan Foto Ibunda (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata Reza Arap sendiri sebelumnya memeluk agama Islam, lalu pindah ke Kristen dan sampai Buddah gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut ini merupakan perjalanan yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Reza Arap baru saja menikah dengan kekasih sejatinya yaitu Wendy Walters. Pernikahan pasangan ini dilakukan di alam terbuka gaes. Tempatnya berada di Bali lho. Bahkan banyak banget tamu yang datang dalam acaranya. 

BACA JUGA: 10 Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali, Intimate dan Aesthetic Abis

Acara dari pernikahan Reza Arap dan juga Wendy Walters sendiri dilangsungkan secara tertutup. Namun banyak banget justru yang mempertanyakan masalah agama dari YouTuber gaming tersebut gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai perjalan agama dari Reza Arap yang awalnya memeluk Islam, Kristen, sampai Buddha gaes. 

Reza Oktovian atau Reza Arap lahir di keluarga yang menganut agama Islam, terutama Ibunda

Reza Arap sendiri sebenarnya lahir dari keluarga yang menganut agama Islam gaes. Tidak terkecuali ibundanya, bahkan namanya pun awalnya adalah Reza Oktovian sebelum dikenal dengan nama Arap. 

BACA JUGA: Fakta Reza Arap Ternyata Takut Istri, Dibongkar Botak TikTok Gaes!

Reza Arap memang dilahirkan oleh orang tua beragama Islam, namun ia mengenyam pendidikan di sekolah Kristen 

Banyak banget orang yang justru kaget dengan perjalanan hidup dari Reza Arap gaes. Dirinya yang lahir dari orang tua dengan agama Islam justru sering banget mengenyam pendidikan di sekolah Kristen. Sehingga wajar saja ia sudah tau mengenai agama tersebut. 

Meski begitu, Reza Arap sempat mengklaim bahwa dirinya adalah Atheis sebelum berpacaran dengan Wendy

Reza Arap beberapa kali sempat mengklaim dirinya adalah seorang atheis. Bahkan dalam podcast Deddy Corbuzier pun ia juga mengatakan hal yang sama. Namun semua berubah ketika dirinya mengenal Wendy Walters. 

Wendy Walters tegaskan Reza telah sah peluk agama Buddha secara agama dan hukum

Netizen justru sempat menanyakan masalah agama Reza Arap dari Instagram Wendy Walters. Istri dari YouTuber tersebut justru mengatakan jika suaminya sudah pindah dan memeluk agama Buddah secara agama dan hukum. 

Sekarang Reza Arap resmi menganut Agama Buddha dan melangsungkan pernikahan secara Buddha di Bali

Kabar gembira pun sedang menyelimuti dari Reza Arap dimana dirinya melangsungkan sebuah pernikahan secara Buddha di Bali. Pernikahannya pun sederhana namun dihadiri banyak orang lho. Wah keren banget. 

Potret pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali ini intimate banget gaes

Pernikahan dari Reza Arap dan Wendy Walters yang dilangsungkan Bali ini justru berlangsung sangat lancar. Walaupun sederhana, namun intimate dan aesthetic banget gaes. Mungkin bisa jadi inspirasi kamu untuk nikah nanti gaes. 

Mungkin kamu belum tahu, ini foto Reza Arap dengan sang Ibunda saat Ulang Tahun gaes

Pastinya kamu sebagai penggemar dari Reza Arap sendiri belum melihat foto dari sang ibunda gaes. Nah ini dia foto ibu dari YouTuber ini, dalam foto tersebut terlihat sedang diadakannya pesta ulang tahun. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pertemuan Reza Arap dan Imam Yahya, Kembarannya yang Viral di Sosmed Gaes

Itu dia gaes mengenai perjalan agama dari Reza Arap yang awalnya memeluk Islam, Kristen, sampai Buddha gaes. Jika kamu ingin melihat berita terbaru dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




reza arapperjalanan agama reza arapreza arap agama islamagama reza arapagama reza arap saat inireza arap buddha

Share to: