Daftar Rumah Artis yang Alami Banjir di Jakarta, Niko Al Hakim ke Hotel dan Nicky Tirta Santuy Gaes

Daftar Rumah Artis yang Alami Banjir di Jakarta, Niko Al Hakim ke Hotel dan Nicky Tirta Santuy Gaes

Daftar Rumah Artis yang Alami Banjir di Jakarta, Niko Al Hakim ke Hotel dan Nicky Tirta Santuy Gaes

Daftar Rumah Artis yang Alami Banjir di Jakarta dalam Kolase Foto (Foto: Instagram)


Berikut daftar rumah artis yang alami banjir di Jakarta. Dari mulai Niko Al Hakim sampai Nicky Tirta gaes. 

Hujan yang mengguyur DKI Jakarta pada Jumat, 19 Februari 2021 menyebabkan genangan dan banjir di beberapa titik. Sebagian warga Jakarta alami banjir termasuk para artis di kawasan elit. 

BACA JUGA: Biodata Marcella Daryanani Lengkap Agama, Umur dan Tempat Asal, Pesinetron yang Baru Menikah dengan Willy

Mereka pun membagikan pengalaman banjirnya melalui media sosial Instagram. Lewat unggahan di media sosial, nampak rumah para artis di kawasan elit tersebut terendam banjir. 

Karena banjir tersebut, beberapa artis memilih untuk mengungsi ke hotel maupun ke rumah lain. Beberapa diantaranya santai saja di rumah yang kebanjiran tersebut.

Berikut daftar rumah artis yang alami banjir di Jakarta. 

1. Niko Al Hakim

Rumah mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim ikut terdampak banjir Jakarta. Melalui Instagram Stories, Niko membagikan pengalamannya bersama kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim menerjang banjir Jakarta. 

Mereka nampak tengah menaiki perahu karet bersama pengasuhnya untuk mengungsi ke sebuah hotel. Namun, baik Xabiru maupun Chava justru nampak senang menaiki perahu tersebut karena seperti wahana baru untuk mereka. 

"Mayan naik wahana gratis," ungkap Niko Al Hakim dalam Instagram Stories miliknya.

2. Dian Pelangi

Designer terkenal Dian Pelangi juga ikut merasakan banjir di rumahnya gaes. Ia memperlihatkan kondisi rumahnya di lantai satu yang nampak sudah terendam air sampai paha orang dewasa. 

Ia juga mengungkap bagaimana awalnya air mulai naik ke teras hingga masuk ke rumahnya. Ia tak menyangka bahwa air akan masuk ke rumahnya, pasalnya biasanya air hanya sampai di jalan depan rumah saja. 

Mengetahui air semakin naik, Dian, suami dan anaknya pun menerjang banjir langsung tanpa perahu untuk mengungsi ke rumah saudaranya. 

BACA JUGA: 10 Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters di Bali, Intimate dan Aesthetic Abis

3. Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata merasakan kebanjiran juga di kawasan perumahannya. Irsih ternyata baru kali ini merasakan kebanjiran di rumahnya yang berada di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. 

Menurut Irish, banjir ini terjadi sejak Sabtu subuh dengan ketinggian mencapai setengah paha orang dewasa. 

"Ya Allah sedih banget baru pertama kali banjir di rumah sampe kaya gini semoga bisa cepat surut, amin...," ungkap Irish Bella. 

4. Nicky Tirta

Ator sinetron sekaligus Chef, Nicky Tirta menjadi salah satu artis yang alami kebanjuran di Jakarta. Ia mengunggah sebuah potret rumahnya yang terendam banjir. 

Berbeda dengan Irish, Nicky Tirta sudah dua kali mengalami banjir di rumahnya, tepatnya di kawasan kemang, Jakarta Selatan.

"Woohooww!!20 tahun lebih tinggal disini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran : 1 januari 2020 & sekarang..Dinikmatin aja.. sambil ngopi.. 😜," tulis Nicky Tirta. 

5. Anya Geraldine

Selebgram cantik, Anya Geraldine juga ikut merasakan banjir di apartmennya yang berada di Kemang. Ia mengatakan bahwa tak bisa pulang ke apartmen lantaran banjir. Iapun memilih untuk mengungsi ke sebuah hotel.

BACA JUGA: Baim Wong Komentar Pedas soal DAYANA Unfol Fiki Naki Gaes, Apa Itu?

Nah itu dia gaes daftar rumah artis yang alami banjir di Jakarta. Dari mulai Niko Al Hakim sampai Nicky Tirta gaes. Gimana menurut kamu? Ada yang ngalamin banjir seperti para artis juga? 




Banjir JakartaBanjirArtis KebanjiranDian Pelangi KebanjiranNiko Al Hakim KebanjiranNicky Tirta Kebanjiran

Share to: