Fakta-fakta Fiki Naki Urus Passport, Mau ke Kazakhstan?

Fakta-fakta Fiki Naki Urus Passport, Mau ke Kazakhstan?

Fakta-fakta Fiki Naki Urus Passport, Mau ke Kazakhstan?

Fakta-fakta Fiki Naki Urus Passport, Mau ke Kazakhstan?


Berikut fakta-fakta Fiki Naki sedang mengurus Passport gaes. Kira-kira mau ke mana ya? Apakah Fiki Naki akan ke Kazakhstan dan menemui Dayana

 

Fiki Naki dan Dayana kini masih jadi perhatian publik. YouTuber yang aktif di Ome TV ini pasalnya tengah berseteru dengan Dayana, seorang selebgram asal Kazakhstan.

BACA JUGA: Baim Wong Komentar Pedas soal DAYANA Unfol Fiki Naki Gaes, Apa Itu?

Sempat berseteru dengan Dayana karena persoalan endorse

Sebelumnya hubungan Fiki dan Dayana nampak baik-baik saja, bahkan terlihat romantis. Namun belakangan ini hubungannya merenggang akibat perkara endorsment. 

Pasalnya Dayana dinilai tak profesional karena tak memenuhi kesepakatan awal dengan manager Fiki terkait endorsment tersebut. Dayana bahkan membuat gempar ketika melakukan live Instagram. 

Ia mengungkap bahwa tak membutuhkan dukungan orang Indonesia lagi. Fiki akhirnya membuat klarifikasi dan memperjelas seluruh masalah yang terjadi antara dirinya dengan Dayana. 

Fiki Naki membuat passport di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan

Saat perseteruan Fiki dan Dayana masih memanas, tiba-tiba Fiki Naki mengunggah sebuah video melalui YouTube channelnya. Video itu mengungkap Fiki sedang mengurus passport. 

"Aku ngurus passport, mau ke mana ya?" tulis Fiki dalam keterangan videonya. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Permasalahan Fiki Naki dan Dayana yang Bikin Followers Turun Drastis

Sempat mengalami beberapa kendala

Saat dalam perjalanan menuju kantor Imigrasi, Fiki sempat mengalami kendala, yaitu macet gaes. Ia juga harus rela parkir jauh dari lokasi Kantor Imigrasi karena penuh. 

Pelayanan bagus dan cepat

Karena sebelumnya Fiki sudah mengurus dan mengisi data secara online, proses saat pembuatan passport pun jadi makin lebih cepat. Ia juga mengaku puas dengan pelayanan Kantor Imigrasi. 

Bahkan, di sana Fiki ikut menikmati secangkir kopi dan beberapa makanan secara gratis lho gaes. Akhirnya ia berhasil mengurus passport dengan cepat, aman, tanpa ada kendala berkas. 

Meski begitu, Fiki tak mengungkap secara jelas akan ke mana ia pergi. Apakah ke Kazakhstan untuk bertemu Dayana? Atau akan jalan-jalan ke negeri impiannya? 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama DANIE GROVES, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan dan Fakta Suka dengan Fiki Naki

Nah itu dia gaes fakta-fakta Fiki Naki yang sedang mengurus Passport. Kira-kira akan ke mana ya Fiki? Mungkin saja ke Kazakhstan atau mungkin saja ke negara lain, kita tunggu aja vlog selanjutnya gaes. 




Fiki NakiFiki Naki bikin passportFiki Naki ke KazakhstanDayana dan Fiki NakiPerseteruan Dayana dan Fiki NakiYouTuber Fiki NakiOme TV Fiki Naki

Share to: