Kronologi Awal Mula Jennie dan G Dragon Pacaran, Lengkap Foto Nge-date dari Dispatch

Kronologi Awal Mula Jennie dan G Dragon Pacaran, Lengkap Foto Nge-date dari Dispatch

Kronologi Awal Mula Jennie dan G Dragon Pacaran, Lengkap Foto Nge-date dari Dispatch

Kronologi Jennie dan G Dragon pacaran (Foto Instagram: @Dispatch)


Ini kronologi Jennie BLACKPINK dan G Dragon yang berpacaran oleh Dispatch,Rabu, 24 Februari 2021 lengkap dengan bukti foto nge-date mereka gaes!

Melansir dari laman Dispatch, artis asuhan YG Entertainment ini sudah menjalin hubungan selama kurang lebih satu tahun gaes.

Awal mula hubungan G Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran adalah saat Jennie sempat menjadi bintang video klip lagu milik G Dragon 8 tahun yang lalu lho.

Sementara itu, hubungan asamara keduanya juga sudah menjadi rahasia umum di kalangan para fans bahkan diketahui sang ibu dari Jennie.

BACA JUGA: Heboh Foto Selfie Jennie BLACKPINK Dibelakang Dispenser Miyako, Netizen Heboh

Daripada penasaran, simak kronologi awal mula Jennir BLACKPINK dan G Dragon pacaran yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Pada tahun 2012 lalu Jennie pernah menjadi bintang video klip dari lagu G Dragon berjudul That XX. Keduanya bahkan sempat berkolaborasi di album BLACK.

2. Mobil Jennie juga sering terlihat di kawasan villa mewah G Dragon, karena keduanya memang sering berkencan di villa tersebut yang berlokasi di Hannam-dong.

3. Hubungan keduanya juga terbilang sangat konsisten karena saat promosi BLACKPINK penyanyi lagu Solo tersebut sering datang mengunjungi G Dragon, begitu juga sebaliknya G Dragon telihat datang ke lokasi syuting video klip dan konser BLACKPINK.

4. Jalinan asmara antara Jennie dan G Dragon ini juga diketahui sudah menjadi rahasia umum. Bahkan menurut kerabat dekat mereka, sang ibu dari Jennie juga sudah mengetahui hubungan anaknya dengan G Dragon dan berterima kasih karena sudah memperlakukan anaknya dengan baik.

5. Sementara itu pihak agensi YG Entertainment hingga saat ini belum memberikan konfirmasi terkait berita Jennie dan G Dragon pacaran, karena berkaitan dengan kehidupan pribadi dari kedua artis naungannya.

BACA JUGA: NIKE dan G-DRAGON Kolab Sneakers Para-Noise 2.0, Kayak Apa?

Itulah, kronogi awal mula Jennie dan G dragon pacaran sekaligus foto nge-date lengkap dari Dispatch.




Jennie dan G DragonJennie dan G Dragon pacaranJennie BLACKPINKG DragonKronologi Jennie dan G Dragon pacaranYG EntertainmentDispatchFoto Jennie dan G Dragon

Share to: