Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @boywilliam17)


Simak yuk fakta-fakta Boy William sindir tamu NebengBoy melalui Instagram. Kartika Putri langsung jadi sorotan netizen di Twitter. Benarkah tamu tersebut dirinya? 

Belum lama ini presenter sekaligus Youtuber, Boy William mengungkap kejadian tak mengenakkan saat syuting konten NebengBoy. Pasalnya, bintang tamu yang diundang untuk syuting dalam konten tersebut dinilai Boy terlalu sensitif. 

BACA JUGA: Biodata Boy William Lengkap Agama, Umur dan Wiki, MC Indonesian Idol yang Jago Bahasa Inggris

Hal tersebut diungkap Boy William melalui Instagram Storiesnya pada 23 Februari 2021. Simak fakta selengkapnya berikut ini gaes. 

Awkward Moment Boy William

Menurut Boy, hal tersebut sedikit awkward karena ini baru pertama kali ia mendapat bintang tamu yang sensitif. 

Bahkan, Boy mengungkap bahwa bintang tamunya saat itu sampai tiba-tiba minta berhenti shooting.

"Awkward. Pertama kali dapat bintang tamu di NebengBoy sensitif Bangt sampai minta berhenti syuting," tulis Boy William dalam Instagram Storiesnya. 

Dinilai membuang-buang waktu Boy

Nggak berhenti sampai di situ aja, Boy juga mengungkap bahwa hal tersebut sedikit membuang waktunya. Pasalnya, jadwal presenter Indonesian Idol ini memang padat dan menyempatkan waktu untuk membuat konten NebengBoy. 

"Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," tambah Boy lagi. 

Kartika Putri jadi sorotan netizen

Boy memang tak mengungkap siapa sosok yang disinggungnya tersebut. Namun, tak lama setelah Boy mengunggah bentuk kekecewaannya tersebut, netizen langsung menyorot Kartika Putri. Hal tersebut nampak ketika Kartika membua sesi Q n A dalam Instagram Sotriesnya. 

Banyak netizen yang bertanya-tanya, apakah Kartika adalah sosok bintang tamu yang disinggung Boy dalam Instagramnya. Kartika pun mengaku itu bukan dirinya. Hingga kini, netizen masih menduga-duga bahwa sosok tersebut adalah Kartika Putri. 

"Sayangnya bukan aku tuuhh. Maaf Ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe. Have a good day," tulis Kartika dalam Instagram Storiesnya. 

BACA JUGA: 8 Potret Istana Ganjar Pranowo yang Jarang Tersorot, Dibongkar Boy William Gaes

Konten Nebeng Boy selalu sukses menghibur masyarakat

NebengBoy merupakan salah satu konten yang ada di YouTube Channel Boy William. Konten ini menghadirkan banyak bintang tamu dari berbagai kalangan. Dari mulai penyanyi, pedangdut, artis sinetron, chef, hingga pengusaha dan pejabat. 

NebengBoy sukses menghibur masyarakat dengan konsep berbincang santai dalam mobil. Seringkali Boy mengajak bintang tamunya menyanyikan lagu bersama. 

Banyak masyarakat juga merasa terinspirasi dari obrolan-obrolan santai Boy bersama para bintang tamunya. Nggak heran deh kalau konten satu ini sering banget masuk trending YouTube. 

BACA JUGA: Biodata BOY WILLIAM dari Wikipedia: Agama, Umur, Orang Tua dan Wiki, YouTuber dan MC Indonesian Idol

Nah itulah fakta-fakta Boy William sindir tamu NebengBoy melalui Instagram. Netizen langsung menyorot Kartika Putri tak lama setelah Boy mengungkap sindirannya tersebut. Menurut kamu benarkah bahwa sososk tersebut adalah Kartika Putri?




Boy WilliamNebengBoyBintang Tamu NebengBoySindir Tamu NebengBoyKartika Putri

Share to: