10 Fakta Menarik Duo Pengacara, YouTuber Beranggotakan Desti dan Vivi, Ternyata Bukan Anak Hukum Gaes!

10 Fakta Menarik Duo Pengacara, YouTuber Beranggotakan Desti dan Vivi, Ternyata Bukan Anak Hukum Gaes!

10 Fakta Menarik Duo Pengacara, YouTuber Beranggotakan Desti dan Vivi, Ternyata Bukan Anak Hukum Gaes!

Fakta Menarik YouTuber Duo Pengacara dalam Kolase (Foto: Instagram @duopengacara)


Berikut sejumlah fakta dan YouTuber cantik Duo Pengacara yang beranggotakan Desti Yusrini Putri dan Elviani binti Busril gaes!

Duo Pengacara adalah grup YouTuber beranggotakan dua wanita cantik yang berdiri sejak tanggal 29 Juni tahun 2019 lalu hingga saat ini.

Vivi dan Desti merupakan konten kreator yang aktif membagikan konten menghibur seperti prank. mukbang, review hingga daily vlog. Sudah miliki lebih dari 1njuta subcribers, ternyata kedua wanita ini bukan anak hukum lho gaes!

Baca Juga: Biodata dan Agama Duo Pengacara, YouTuber Beranggota Vivi dan Desti yang Trending YouTube

Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Vivi dan Desti YouTuber Duo Pengacara, lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Duo Pengacara adalah nama kanal YouTube yang beranggotakan dua wanita cantik yakni Vivi dan Desti. Keduanya sama-sama berasal dari Jakarta gaes!

2. Nama lengkap Vivi Duo Pengacara adalah Elviani binti Busril dan dia saat ini berusia 25 tahun gaes. 

3. Sementara itu, nama lengkap Desti Duo Pengacara adalah Desti Yusrini Putri yang saat ini juga berusia 25 tahun lho!

4. Keduanya sudah berteman sejak tahun 2013, diketahui bahwa Vivi dan Desti berkuliah di tempat yang sama, yakni di Universitas Bina Nusantara. Gak heran kalau mereka menjadi dekat dan membuat konten bersama.

5. Nama pengacara bukan berarti keduanya adalah anak hukum. Duo Pengacara merupakan singkatan dari Pengangguran Banyak Acara.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Jejen si Kang Bakso Ganteng yang Disorot Ruben Onsu

6. Kenapa dinamakan Pengangguran Banyak Acara? Ternyata hal ini dikarenakan Vivi dan Desti sama-sama memutuskan resign dari tempat kerjaannya lho gaes. Wah, kompak banget!

7. Kini keduanya sukses menjadi konten kreator dengan video-video unik yang mereka unggah di kanal YouTube Duo Pengacara. Mereka bahkan sudah memiliki lebih dari 1 juta subcribers lho!

8. Salah satu anggota Duo Pengacara yang bernama Vivi sudah lebih dulu menikah daripada Desti. Dia baru saja menikah dengan Agung Try Andilla pada 20 Februari 2021 kemarin.

9. Sementara itu, Desti diketahui belum menikah. Meski begitu, diketahui bahwa saat ini dia tengah menjalin hubungan berpacaran lho!

10. Duo Pengacara baru-baru ini menjadi perbincangan karena salah satu videonya, yakni pernikahan Vivi trending di YouTube Indonesia gaes!

Baca Juga: Fakta-fakta Lain Ariel NOAH di SULE Podcast, Sisi Humornya Keluar Gaes

Nah, itu dia fakta dan profil Vivi dan Desti YouTuber Duo Pengacara yang trending di YouTube Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Duo PengacaraDuo Pengacara BiodataAnggota Duo PengacaraYouTuber Duo PengacaraFakta Duo PengacaraYouTube Duo PengacaraVivi Duo PengacaraDesti Duo Pengacara

Share to: