Biodata Ashira Zamita Lengkap Agama dan Umur, Pemeran April di Film Geez and Ann

Biodata Ashira Zamita Lengkap Agama dan Umur, Pemeran April di Film Geez and Ann

Biodata Ashira Zamita Lengkap Agama dan Umur, Pemeran April di Film Geez and Ann

Biodata Ashira Zamita, Potret cantik Ashira Zamita (Foto: Instagram @ashirazamita)


Ini biodata lengkap Ashira Zamita si aktris cantik pemeran April dalam film Geez and Ann.

Berdasarkan rangkuman KUYOU.id, Ashira Zamita adalah aktris dan juga penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Mei 2002 yang saat ini berusia 18 tahun.

Ashira Zamita diketahui beragama Islam. Dia mengawali kariernya sebagai aktris cilik melalui sinetron Cinta Fitri sejak musim pertama. Saat itu, dia masih berusia 5 tahun lho gaes!

Tubuh dewasa semakin terkenal sebagai penyanyi, kini Ashira Zamita kembali menjadi sorotan karena berperan dalam film Geez and Ann lho gaes!

Dia beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor muda berbakat seperti Junior Roberts, Hanggini Purinda Retto hingga Amel Carla.

Baca Juga: Biodata Dwi Andhika Lengkap Agama dan Umur, Artis Kocak yang Hits di TikTok

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata Ashira Zamita lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang dihimpun tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Profil dan Biodata Ashira Zamita

Nama Lengkap: Ashira Zamita Teir

Nama Panggilan: Ashira Zamita / Chilla Irawan

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 20 Mei 2002

Umur: 18 Tahun

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Irwan Aprizal (Ayah)

Nama Pasangan : -

Pendidikan: SMA belum diketahui

Profesi: Aktris, Penyanyi

Hobi: Menyanyi, Bermain Piano

Akun Instagram: @ashirazamita

2. Awal Karier Ashira Zamita

Ashira Zamita Teir adalah nama lengkapnya, dan dia lahir di Jakarta pada 20 Mei 2002. Saat ini, dia berusia 18 tahun gaes.

Dia mengawali kariernya sebagai aktris cilik dengan membintangi sejumlah sinetron populer Tanah Air. Pada tahun 2007, Ashira Zamita berperan sebagai Nadine di sinetron Cinta Fitri musim pertama.

Baca Juga: Biodata Farhan Rasyid Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Rifky di Film Geez and Ann

Meski masih berusia 5 tahun, namun kemampuannya dalam berakting benar-benar bikin takjub gaes. Sejak saat itu, dia terus menghiasi layar kaca Indonesia dengan membintangi sinetron setiap  tahunnya.

3. Aktris Cilik yang Sukses jadi Penyanyi

Beranjak remaja, Ashira Zamita tampil ke hadapan publik dengan hal yang berbeda. Dia menjadi penyanyi solo anak-anak yang sukses.

Bahkan dia berhasil menerima penghargaan sebagai Penyanyi Solo Wanita Anak-Anak Terbaik dalam AMI Award tahun 2012 silam lho gaes.

Kariernya dalam bernyanyi terus berlangsung hingga saat ini. Gadis 18 tahun ini sudah merilis sekitar 5 single lho! Terbaru, Ashira Zamita merilis single berjudul Ingin Hidup Denganmu pada November 2020 kemarin.

4. Memiliki Paras yang Cantik dan Super Fashionable

Baru-baru ini Ashira Zamita tampil memukau dengan rambut pendeknya. Bukan hanya perubahan rambut, dia juga mengubah gaya fashionnya menjadi lebih tomboy gaes.

Kerap menggunakan baju gombrong dan jeans, kecantikan gadis yang akrab di panggil Chilla dengan rambut super pendek ini gak luntur!

5. Pemeran April di Film Geez and Ann

Ashira Zamita belakangan ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dia berperan dalam film Geez and Ann yang sangat di tunggu-tunggu oleh banyak orang.

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya Nadhifa Allya Tsana. Film ini sudah tayang sejak 25 Februari 2021 di Netflix gaes.

Ashira Zamita pun beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor muda berbakat seperti Junior Roberts, Hanggini Purinda Retto hingga Amel Carla.

Baca Juga: Biodata Shenina Cinnamon Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Tari di Film Geez and Ann

Nah, itu dia biodata lengkap Ashira Zamita  si aktris cantik berusia 28 tahun yang merupakan pemeran April dalam film Geez and Ann.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Ashira ZamitaBiodata Ashira ZamitaUmur Ashira ZamitaAgama Ashira ZamitaPotret Ashira ZamitaIsntagram Ashira ZamitaGeez and AnnPemeran Geez and AnnApril di Geez and Ann

Share to: