10 Transformasi Rina Gunawan Sebelum Diet hingga Langsing, Viral Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

10 Transformasi Rina Gunawan Sebelum Diet hingga Langsing, Viral Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

10 Transformasi Rina Gunawan Sebelum Diet hingga Langsing, Viral Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Kolase Foto Transformasi Rina Gunawan Sebelum Meninggal (Foto: @rinagunawan74 Instagram)


Rina Gunawan sendiri memiliki tubuh yang gemuk sebelum akhirnya diet dan menjadi langsing, namun baru-baru ini ia dikabarkan meninggal dunia di usia 46 tahun. Berikut transformasi yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Rina Gunawan merupakan salah satu presenter terkenal yang berasal dari Bandung, Jawa Barat gaes. Dirinya sering banget muncul sebagai host dalam beberapa acara TV yang juga keren lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Disini Awal Mula Rina Gunawan Diet Herbalife, Potret Langsing hingga Fakta Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Saat karirnya sedang berada diatas puncak, ia pun dipanggil oleh Tuhan. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh sang manajernya saat itu. Namun penyebabnya sendiri belum diketahui gaes. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya. 

Rina Gunawan sendiri justru menjadi seseorang yang sangat menginspirasi dimana dirinya sempat bertubuh gempal. Namun akhirnya ia memilih untuk menjalani hidup sehat sehingga ia menjadi langsing lho. 

Pastinya kamu sudah penasaran ingin melihat transformasi dari Rina Gunawan sebelum diet sampai dengan langsing? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata RINA GUNAWAN dari Wikipedia: Agama, Umur dan Fakta Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

1. Ini dia gaes penampilan awal dimana Rina Gunawan saat itu masih bertubuh gempal banget namun dirinya tetap cantik lho. 

2. Rina Gunawan sendiri yang bertubuh gemuk justru tahu banget cara memakai sebuah baju sehingga tetap terlihat cantik. 

3. Gayanya yang sangat keren bisa menjadi inspirasi untuk para wanita yang bertubuh gemuk untuk mencoba gaya dari Rina Gunawan. 

4. Rina Gunawan justru tidak pernah sedih dengan bentuk tubuhnya sebelum diet, ia semakin percaya diri dan juga menunjukan orang yang bertubuh gemuk bisa eksis di dunia hiburan. 

5. Walaupun Rina Gunawan bertubuh gemuk, dirinya tetap terlihat kompak dan juga mesra dengan suaminya lho. Kemana-mana mereka juga selalu berdua. 

6. Lama tak terlihat, tiba-tiba saja Rina Gunawan sendiri muncul dengan tubuh yang sangat langsing gaes. 

7. Rina Gunawan langsung mengunggah banyak banget foto ketika dirinya bertranformasi menjadi langsing. Netizen pun langsung memuji dia. 

8. Rina Gunawan membagikan sedikit tips dimana dirinya juga mengurangi makanan dan banyak berolahraga untuk membakar lemak tubuh. 

9. Tentunya jika kamu ingin diet dan langsing seperti Rina Gunawan, harus mempunyai konsisten agar bisa seperti dirinya. 

10. Sekarang Rina Gunawan sendiri tampi lebih percaya diri dengan tubuh barunya, bahkan penampilannya semakin kekinian lho. 

BACA JUGA: Menyentuh, Beginilah Pesan Rina Gunawan Untuk BCL

Itu dia gaes transformasi Rina Gunawan sebelum diet hingga langsing dan menjadi viral meninggal dunia di usia 46 tahun. Jika kamu ingin melihat potret artis lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




transformasi rina gunawanrina gunawanrina gunawan meninggalrina gunawan langsingrina gunawan dietdiettransformasi langsing

Share to: