Biodata Janine Intansari Lengkap Umur dan Agama, Beauty Influencer dengan Konten Make Up Unik

Biodata Janine Intansari Lengkap Umur dan Agama, Beauty Influencer dengan Konten Make Up Unik

Biodata Janine Intansari Lengkap Umur dan Agama, Beauty Influencer dengan Konten Make Up Unik

Biodata Janine Intansari, Beauty Influencer dengan Konten Make Up Unik dalam Kolase Foto (Foto: Instagram @janineintansari)


Biodata Janine Intansari, lengkap dengan umur dan agamanya tersaji berikut ini. Simak biodata dan profil Janine Intansari berikut ini gaes. 

Janine Intansari merupakan seorang beauty influencer atau selebgram dengan konten make up yang unik. Janine Intansari yang lahir pada 6 September 1992. Ia kini berusia 28 tahun gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Clairine Clay, Selebgram Cantik Bersuara Merdu Personel Regunada

Janine Intansari mulai menyukai dunia make up sejak ia duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) lho gaes. Saat itu, ia ikut komunitas cosplay di Facebook dan mulai belajar bermake up karakter. 

Nama Janine Intansari mulai dikenal publik setelah ia aktif mengunggah beragam hasil make up uniknya. Hingga kini, Instagram pribadinya pun sudah memiliki 521 ribu followers lho gaes.

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut biodata dan profil lengkap Janine Intansari yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Biodata dan Profil

-Nama asli: Janine Intansari

-Nama panggung: Janine Intansari

-Tempat asal: Jakarta

-Tanggal lahir: 6 September 1992

-Umur: 29 Tahun (2021)

-Pasangan: Daniel Yapto Hario Putro

-Pendidikan: Desain Komunikasi Visual Binus

-Hobi: Travelling, Make Up

-Pekerjaan: YouTuber, Selebgram, Beauty Influencer

-Akun Instagram: @janineintansari

-Channel YouTube: Janine Intansari

2. Beauty Influencer hits di Instagram

Jenine mulai dikenal publik setelah sering mengunggah hasil make up yang sangat unik dan beda dari yang lain. Ia piawai membuat make up look berkarakter. 

Kemampuan make upnya yang beda tersebut lah membuatnya banyak disukai oleh netizen. Nggak heran deh kalau gadis satu ini memiliki banyak followers. Hingga kini, ia sudah memiliki 521 ribu followers Instagram gaes. 

BACA JUGA: Biodata Dinda Shafay, Lengkap Umur dan Agama, Viral Alami Pelecehan di Kopi Kenangan Medan

3. Aktif di YouTube sejak 2012

Selain aktif di Instagram, Janine juga aktif di YouTube sejak 2012 lalu gaes. Melalui youtube channelnya tersebut, ia kerap mengunggah video seputar make up, vlog, dan beragam hal seru lainnya.

Kini, Youtube channel Janine Intansari itu sudah memiliki 61,4 ribu subscriber lho gaes. 

4. Co-Founder komunitas Indobeautygram

Janine ternyata seorang co-founder komunitas Indobeautygram gaes. Kegiatan yang sering diadakan bersama Indobeautygram biasanya adalah meet up sambil saharing soal kecantikan hingga make up.

5. Sosok pasangan Janine Intansari

Janine diketahui sudah memiliki pacar bernama Daniel Yapto Hario Putro. Ia juga sering membagikan potret mesranya bersama Daniel melalui Instagramnya gaes.

BACA JUGA: Biodata Herlin Kenza, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Aceh yang Parasnya Mirip Barbie Gaes

Nah sudah tahu kan biodata Janine Intansari, beauty influencer yang hits dan bermake up unik. Ia kini sudah hits di Instagram dengan 521 ribu followers. Sementara itu YouTubenya sudah memiliki 61,4 ribu subscriber.




Janine IntansariProfil Janine IntansariSosok Janine IntansariBiodata Janine IntansariUmur Janine IntansariAgama Janine IntansariMengenal Janine IntansariPacar Janine IntansariYouTube Janine Intansari

Share to: