Fakta Menarik Aghnia Punjabi, Beauty Influencer asal Malang yang Jago Make Up

Fakta Menarik Aghnia Punjabi, Beauty Influencer asal Malang yang Jago Make Up

Fakta Menarik Aghnia Punjabi, Beauty Influencer asal Malang yang Jago Make Up

Fakta Menarik Aghnia Punjabi lengkap profil dalam kolase (Foto: Instagram @aghniapunjabi)


Yuk simak fakta menarik dan profil Aghnia Punjabi Selebgram cantik yang asal malang yang jago Make-up dan miliki OOTD Hijab kekinian berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Aghnia Punjabi merupakan selebgram asal Malang, Jawa Timur yang saat ini berusia 25 tahun.

Sosoknya sudah cukup lama dikenal sebagai selebgram yang kerap membagikan rekomendasi OOTD hijab dan juga make-up.

Kini, Aghnia Punjabi sudah memiliki lebih dari 1,1 juta followers dan menjadi inspirasi banyak orang terutama dalam hal kecantikan dan fashion.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Ratu Jelita, Mantan Kontestan KDI 2020 yang Hits di TikTok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Aghnia Punjabi lengkap berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Berasal dari Malang, Jawa Timur

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya,  Aghnia Punjabi merupakan selebgram hits yang berasal dari Malang, Jawa Timur.

Aghnia Punjabi Dikenal Sebagai Selebgram Hijaber yang Hits Abis

Aghnia Punjabi sudah cukup lama dikenal lho. Dia sudah menjadi selebgram sejak tahun 2016 lalu gaes. 

Dia bahkan sudah memiliki lebih dari 200 ribu followers kala itu dan sangat populer. Dia dikenal sebagai influencer yang kerap membagikan fashion hijab trendi dan Anggun.

Bisa Beli Mobil sendiri Hasil Endorse Lho!

Selain menjadi selebgram, Aghnia Punjabi juga menjadi model gaes. Dia kerap menjadi model busana muslim yang menampilkan OOTD hijab cantik.

Dari sana dia berhasil menjadi seseorang yang sukses bahkan memenangkan kontes OOTD. Gak hanya itu, ibu satu anak ini bahkan bisa membeli mobil dengan hasil kerja kerasnya sendiri.

Kini Aghnia Punjabi Sudah memiliki 1,1 Juta Followers Lho

Kini Aghnia Punjabi menjadi salah satu selebgram hijaber yang cukup terkenal lho gaes. Dia bahkan sudah memiliki lebih dari 1,1 juta followers di akun Instagram pribadinya.

Kisah Masa Lalu Aghnia Punjabi, Mengaku Sering Dibully

Aghnia Punjabi memang sudsh memiliki paras yang rupawan sejak kecil gaes. Dia memiliki hidung mancung dan tatapan mata yang tajam.

Sayangnya, dia mengaku pernah dibully oleh teman-temannya semasa sekolah bahkan sejak SD lho. Hal ini dikarenakan dia sudah mengenakan hijab sejak kecil.

Baca Juga: Fakta Menarik Nadya Arifta, Cewek Manis yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

Gak juga berhenti, Aghnia mengaku bahwa bullying sudah menjadi makanan sehari-hari. Pasalnya hal tersebut terus terjadi di masa SMP hingga SMA. Dia menceritakan bahwa kala itu pernah difitnah mencuri barang oleh kakak kelasnya gaes!

Pernikahan Super Mewah dengan Pengusaha Muda Reinukky Abidharma

Aghnia Punjabi diketahui menikah pada 9 Februari 2020 kemarin. Dia menikah dengan pengusaha muda bernama Reinukky Abidharma. Pernikahannya degelar super mewah hingga menjadi sorotan banyak orang.

Hal ini merupakan kabar yang sangat bahagia baginya. Pasalnya, dia pernah gagal menjalani hubungan serius dengan mantan kekasihnya.

Aghnia Punjabi Kini Sudah memiliki Seorang Anak Gaes!

Pada 31 Oktober 2020 kemarin, Aghnia Punjabi dan Reinukky menyambut kelahiran anak pertama mereka.

keduanya terbilang cukup pelit dengan informasi tentang sang anak yang gak ingin dipublikasikan. Namun diketahui bahwa anak mereka memiliki julukan Baby J dengan nama asli Jana Amira Priyanka.

Meski gak pernah menunjukkan wajahnya secara langsung, namun netizen sangat gemas dengan kebersamaan Aghnia dengan Baby Cana.

Jadi Panutan Banyak Orang Karena Gaya Super Fashionable 

Aghnia Punjabi merupakan salah satu beauty influencer yang membagikan berbagai macam inspirasi outfit keren untuk wanita berhijab. Dia juga sangat pandai merias awajah atau make-up gaes!

Gayanya yang super trendi namun sopan dan anggun berhasil menjadi panutan banyak orang, terutama wanita muda yang kekinian.

Baca Juga: Fakta Menarik Helmi Nursifah Hijaber cantik asal Bandung yang Fashionable Abis Gaes

Nah, itu dia fakta menarik Aghnia Punjabi Selebgram cantik berusia 25 tahun yang asal malang yang jago Make-up dan miliki OOTD Hijab kekinian.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Aghnia PunjabiBiodata Aghnia PunjabiUmur Aghnia PunjabiFakta Aghnia PunjabiProfil Aghnia Punjabisuami Aghnia PunjabiAnak Aghnia PunjabiInstagram Aghnia PunjabiSelebgram Hijaber

Share to: