Fakta-fakta Andre Taulany Curhat dari Hati ke Hati di SULE Podcast Gaes

Fakta-fakta Andre Taulany Curhat dari Hati ke Hati di SULE Podcast Gaes

Fakta-fakta Andre Taulany Curhat dari Hati ke Hati di SULE Podcast Gaes

Kolase Foto Andre Taulany di SULE Podcast (Foto: YouTube)


Andre Taulany datang dalam acara SULE di podcast-nya gaes. Dirinya sedang curhati dari hati ke hati mengenai kehidupan lho. Apa saja yang dibicarakan olehnya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Andre Taulany akhirnya muncul juga dalam SULE podcast episode kali ini gaes. Ternyata mantan vokalis tersebut justru curhat dari hati ke hati lho dengan sahabatnya mengenai masalah kehidupan. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Abbas Aminu SULE Podcast: Pernah Dideportasi Rp 80 Juta dan Tinggal Bareng SULE Sudah 4 Tahun

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Andre Taulay yang curhat dari hati ke hati dalam SULE podcast gaes. 

Banyak orang yang kangen mereka berdua

Andre Taulany sendiri berusaha untuk mengajak SULE agar bisa bergabung dengannya. Hal tersebut dikarenakan banyak banget netizen yang kangen dengan lawakan mereka berdua. Namun sang komedian justru menolak dan ingin istirahat sementara waktu. 

Andre minta bantuan SULE buat bikin podcast

Andre Taulany sendiri sepertinya dalam waktu dekat akan membuat sebuah podcast dimana ia meminta bantuan SULE untuk membantunya gaes. Bahkan dia meminta saran bagaimana caranya agar bisa trending lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lain Ariel NOAH di SULE Podcast, Sisi Humornya Keluar Gaes

Andre nuduh SULE main dengan orang dalam YouTube

Melihat podcast yang dibuat oleh SULE ini selalu trending, justru Andre Taulany sendiri penasaran dengan cara agar bisa trending. Namun sang komedian justru mengatakan jika hal tersebut adalah hoki gaes. 

Acara Andre yang sempat di drop oleh TV

Ternyata Andre Taulany masih mempunyai beberapa program TV yang saat ini masih berjalan. Diantara semuanya, ada beberapa yang sudah tidak tayang lagi gaes. Salah satunya adalah acara Santuy lho. 

Netizen komplain karena tidak pernah posting sang istri

Andre Taulany sendiri memang terlihat jarang banget untuk mengunggah sebuah foto bersama dengan sang istri. Ia pun angkat bicara dengan mengatakan jika media sosial yang digunakan sekarang hanya untuk promosi saja gaes. 

Istri Andre Taulany lagi usaha jilbab gaes

Banyak banget netizen yang justru bertanya-tanya mengenai istri dari Andre Taulany, ternyata istrinya sedang sibuk jualan jilbab gaes. SULE pun mempromosikannya usahanya tersebut di podcast-nya. 

SULE memuji program TV yang Andre buat

Andre Taulany memang sedang membuat sebuah program baru berjudul Lapor gaes. Namun sampai saat ini masih hanya teaser dan belum ditayangkan. SULE pun yang sudah melihatnya justru memujinya dan mengatakan jika tayangan tersebut keren. 

BACA JUGA: Biodata Ferdinan Adriansyach, Lengkap Umur dan Agama, Anak Bontot SULE yang Disorot

Itu dia gaes curhatan Andre Taulany dari hati ke hati dalam podcast SULE. Pastinya kamu sendiri juga penasarankan dengan pembahasan lengkap dari kedua orang ini? Yuk langsung saja tonton videonya dibawah. 




sulesule podcastandre taulanyandre taulany sule podcastfakta-fakta andre taulany curhatandre taulany curhat dari hati ke hatiandre taulany curhat di podcast sule

Share to: