Sosok Pacar dan Kriteria Aprilia Manganang Pasca Berubah Kelamin, Cewek-cewek Auto Ngantri!

Sosok Pacar dan Kriteria Aprilia Manganang Pasca Berubah Kelamin, Cewek-cewek Auto Ngantri!

Sosok Pacar dan Kriteria Aprilia Manganang Pasca Berubah Kelamin, Cewek-cewek Auto Ngantri!

Kolase Foto Aprilia Manganang Sebelum dan Sesudah Dinyatakan Laki-Laki (Foto: @manganang92 Instagram)


Pasca setelah Aprilia Manganang berubah kelamin dari wanita menjadi seorang pria, ia pun tenang dan sekarang sudah bisa memberikan kriteria seorang pacar. Kira-kira apa ya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Aprilia Manganang sendiri menjadi perbincangan banyak banget netizen setelah dirinya diketahui mengidap kelainan hipospadia dimana hal tersebut sudah dirasakan olehnya sejak lahir. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lengkap soal Hipospadia, Kelainan Kelamin Aprilia Manganang dari Wanita Jadi Wanita Jadi Pria Gaes

Untuk sekedar informasi saja buat kalian para pembaca, jadi hipospadia ini merupakan sebuah kelainan dimana saluran kencing berada dibawah penis dan kondisi ini terjadi dikarenakan beberapa hal seperti hamil diusia 35 tahun ke atas dan lain sebagainya. 

Namun setelah akhirnya Aprilia Manganang diumumkan oleh RSPAD dan juga Jendral TNI AD bernama Andika bahkan ia seorang lelaki normal. Akhirnya dia pun mulai menjalani kehidupan normalnya lagi gaes. 

Sosok pacar dan kriteria Aprilia Manganang setelah berubah kelamin

Sebelumnya Aprilia Manganang ini menjalani kehidupan sebagai seorang perempuan gaes. Dirinya menjalani hal tersebut sudah dari awal dimana ia mempunyai akta kelahiran yang bertuliskan jenis kelamin wanita. 

BACA JUGA: Biodata Aprilia Manganang, Lengkap Umur dan Agama, Viral Berubah Kelamin dari Wanita ke Laki-laki karena Hipospadia

Tidak hanya itu gaes, bahkan beberapa kali dirinya mewakili timnas voli dalam ajang SEA Games 2013 dan 2017. Dirinya dikategorikan sebagai seorang wanita dan mampu menyumbangkan perunggu dan perak lho. 

Setelah data dari Aprilia Manganang diperiksa ulang dan ketahuan jika dirinya seorang laki-laki semua hal mengenai dirinya berubah drastis gaes. Bahkan ia sendiri kabarnya mulai mencari pasangan hidup lho. 

"Lagi mencari pasangan" jawab Aprilia Manganang. 

Apalagi jika dirinya sudah berubah drastis sekarang menjadi sosok laki-laki yang tulen banget. Bahkan seluruh foto dirinya saat menjadi wanita sudah tidak ada lagi di Instagram pribadinya gaes. 

BACA JUGA: 10 Transformasi Rina Gunawan Sebelum Diet hingga Langsing, Viral Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Pastinya wanita yang dicari oleh Aprilia Manganang adalah sosok yang bisa menerima dia apa adanya, apalagi jika melihat masalah kelainan yang ada pada dirinya. Namun sepertinya hal tersebut tidak jadi masalah karena banyak banget sekarang cewek-cewek yang ngantri lho. 




sosok pacar aprilia manganangaprilia manganangaprilia manganang kriteria pacarpacar aprilia manganangsosok pacaraprilia manganang berubah kelamin

Share to: