Nex Carlos Review Mie Ayam Hot Pot Coek Subang, Panas dan Pedas Jadi Satu Gaes!

Nex Carlos Review Mie Ayam Hot Pot Coek Subang, Panas dan Pedas Jadi Satu Gaes!

Nex Carlos Review Mie Ayam Hot Pot Coek Subang, Panas dan Pedas Jadi Satu Gaes!

Kolase Foto Nex Carlos Review Mie Ayam Hot Pot Coek Subang (Foto: YouTube Nex Carlos)


Masih nungguin review makanan Nex Carlos? Ini dia rangkuman Nex Carlos saat mereview Mie Ayam Hot Pot Coek Subang, panas pedasnya menggugah selera banget gaes. 

Selain doyan mencicipi makanan, Nex Carlos juga doyan jalan-jalan. Apalagi jalan-jalan sambil mencicipi makanan khas daerah tersebut. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Sate Kambing Muda Pak Saepul Jakarta Barat, Bikin Ngiler~

Seperti belum lama ini, Nex Carlos mencoba mencicipi mie ayam hot pot Coek yang terletak di Subang, Jawa Barat. Mie ayam satu ini cukup terkenal di daerah Subang, karena beda dari mie ayam kebanyakan. 

Kalau biasanya mie ayam disajikan dalam mangkuk bergambar ayam jago, mie ayam Pot Coek Subang ini justru menggunakan hot pot dari tanah liat dalam penyajiannya lho gaes. Jadi, mie ayamnya akan terjaga tetap panas gaes. 

Seperti apa review Nex Carlos yang mencicipi mie ayam hot pot Coek Subang? Langsung aja cek berikut ini gaes. 

Sudah berdiri selama empat tahun

Mie ayam yang diracik oleh Pak Wawan ini ternyata sudah berdiri sejak empat tahun lalu, tepatnya pada tahun 2016 gaes. Meski terbilang masih cukup baru, mie ayam satu ini sudah banyak disukai masyarakat gaes. 

Untuk itulah, Nex mendapat rekomendasi dari masayarakat Subang untuk mencicipi mie ayam satu ini. Akhirnya, karena penasaran Nex Carlos pun langsung meluncur dan mencicipinya.

Menyediakan berbagai menu mie ayam enak

Menu mie ayam ini pun unik juga gaes. Karena cuma di mie ayam Hot Pot Coek Subang aja yang menyediakan mie ayam rasa tom yum, teriyaki, saus tiram, lada hitam, dan lain sebagainya. 

Buat kamu yang suka dengan bakso, mie ayam Hot Pot Coek Subang juga menyediakan mie ayam bakso dengan rasa kuah beragam. Yang pasti, semua rasa itu bakal menggoyang lidahmu gaes. 

Soal harga juga terbilang sangat murah gaes. Mie ayam tanpa bakso dengan bumbu apapun cuma dibandrol Rp13.000 aja. Sedangkan, mie ayam bakso dengan kuah apapun berharga Rp18.000 aja gaes. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bebek Goreng Pasar Simpang Cakung Jaktim, Ngeliatnya Bikin Ngiler!

Review mie ayam Hot Pot Coek Subang 

Nex Carlos memesan mie ayam bakso saus lada hitam gaes. Saat disajikan, Nex Carlos pun sempat kagum karena penyajiannya yang benar-benar berbeda dari biasanya. 

Menurut Nex Carlos, mie ayam lada hitam ini benar-benar enak. Karena tekstur mie ayamnya masih terjaga, masih kenyal, dan nggak lembek gaes. Potongan ayam yang ada dalam mie ayam tersebut juga besar-besar dan enak.

Selain itu, saus lada hitamnya pun nggak kalah enak. Mie ayam ini juga masih panas sampai suapan terakhir lho gaes. Perpaduan kaldu, saus lada hitam, ayam, hingga bakso uratnya benar-benar berpadu enak. Jadi, menu satu ini dapat label Badabest dari Nex Carlos.

Lokasi Mie Ayam Hot Pot Coek Subang

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencicipi langsung seperti apa sensasi panas dan pedas jadi satu, kamu bisa datang langsung ke lokasinya yang terletak di Jl. Perumnas Raya Ruko Nomor 2, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Mie ayam enak satu ini buka dari pukul 11.00 WIB sampai dengan 20.30 WIB ya gaes. Jadi, datanglah di antara waktu tersebut dan jangan sampai kehabisan dan keburu tutup.

BACA JUGA: Nex Carlos Review Bakso Kebon Cibitung Bekasi, Bakso Iga Sebesar Mangkok Gaes! Cek Alamat Disini

Nah itu dia gaes review Mie Ayam Hot Pot Coek Subang, sensasi panas pedas jadi satu memang berpadu pas dan cocok. Mie ayam ini cocok banget buat kamu yang ingin mencicipi rasa mie ayam yang beda dari yang lain. Nah kalau kamu mau nonton video aslinya bisa tonton video berikut ini.




Nex Carlosreview Mie Ayam Hot Pot Coek SubangMie Ayam Hot Pot Coek SubangMenu Mie Ayam Hot Pot Coek SubangHarga Mie Ayam Hot Pot Coek SubangLokasi Mie Ayam Hot Pot Coek SubangAlamat Mie Ayam Hot Pot Coek Subang

Share to: