Lokasi Andara Rumah Raffi Ahmad, Lengkap Alamat Rumah Raffi-Nagita dan Rafatar Gaes

Lokasi Andara Rumah Raffi Ahmad, Lengkap Alamat Rumah Raffi-Nagita dan Rafatar Gaes

Lokasi Andara Rumah Raffi Ahmad, Lengkap Alamat Rumah Raffi-Nagita dan Rafatar Gaes

Kolase Foto Rumah Raffi Ahmad (Foto: dok. Istimewa)


Banyak banget warganet yang ingin tahu rumah dari Raffi-Nagita dan Rafatar, apalagi tahu kalau mereka disebut sebagai sultan Andara. Penasaran banget kan dengan lokasi? Berikut alamat lengkap yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Raffi Ahmad baru-baru ini dikabarkan akan membangun sebuah rumah baru dengan harga Rp 70 miliar gaes. Netizen pastinya langsung penasaran dimana lokasi dan juga alamat tempat yang akan mereka bangun ini. 

BACA JUGA: Biodata Merry Ahmad aka Muhamad Sadili, Lengkap Umur dan Agama, Asisten Raffi Ahmad yang Loyal

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai lokasi dan alamat lengkap dari rumah Raffi-Nagita dan Rafatar yang baru gaes

Alamat rumah Raffi Ahmad ada di kawasan eksekutif

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengna kawasan eksekutif yang dimaksud kan? Raffi Ahmad ini tinggal di perumahan elit yang terletak di Jl. Andara Raya, Depok, Jawa Barat gaes. Itulah kenapa dia disebut sultan Andara. 

Menguasai satu komplek dengan luas rumah 2250 meter

Ternyata rumah dari Raffi Ahmad sendiri benar-benar luas banget gaes. Bayangkan saja dirinya mempunyai luar rumah sebesar 2250 meter lho. Kamu bisa bikin komplek dengan tanah sebesar itu. 

BACA JUGA: Cerita Masa Lalu Raffi Ahmad di Sulpod: Silsilah Keturunan Pakistan dan Pakai Narkoba

Rumah Raffi Ahmad ini harganya Rp 70 Miliar gaes

Ternyata rumah yang dibangun oleh Raffi Ahmad dan istrinya ini mempunyai harga yang sangat fantastis lho. Dilihat dari luas bangunan dan interior yang ada, diperkirakan harganya sekitar Rp 70 Miliar. 

Rumahnya akan punya Showroom mobil

Satu hal yang diimpikan oleh semua orang dimana mereka mempunyai rumah yang ada showroom mobilnya gaes. Hal tersebut pun dilakukan oleh Raffi Ahmad yang juga seorang pecinta dunia otomotif. 

Desainnya bakalan bermotif Eropa

Ternyata Raffi Ahmad sendiri akan memiliki rumah barunya tersebut dengan desain ala Eropa gaes. Hal ini dikarenakan menunjang penampilan dan membuat kesan mewah dalam rumah tersbeut. 

Interiornya penuh dengan hal-hal modern

Raffi Ahmad sendiri menyiapkan beberapa interior yang penuh dengan desain modern gaes. Hal ini untuk memperindah rumah baru mereka lho. Bahkan konsepnya akan terlihat minimalis tapi elegan. 

Kamar utama dari Raffi Ahmad dan Nagita

Ternyata Raffi-Nagita ini sudah merencanakan desain utama dari interior untuk kamar utama mereka gaes. Kamar tersebut menggunakan warna dasar putih dan juga jendela yang besar untuk memberikan penerangan. 

BACA JUGA: Chandra Liow Blak-blakan, Ini Alasan Raffi Ahmad dan Baim Wong Gak Masuk YouTube Rewind 2020 Gaes

Itu dia gaes lokasi dan alamat lengkap dari rumah Raffi-Nagita dan Rafatar yang baru gaes. Jika kamu penasaran dan ingin melihat berita dari artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




rumah raffi ahmadalamat lengkap raffi ahmadalamat rumah raffi ahmadraffi ahmadnagitarafatar

Share to: