Bikin Haru, Petugas Medis Ini Hibur Diri dengan Main Hujan-hujanan Gaes

Bikin Haru, Petugas Medis Ini Hibur Diri dengan Main Hujan-hujanan Gaes

Bikin Haru, Petugas Medis Ini Hibur Diri dengan Main Hujan-hujanan Gaes

Kolase foto petugas medis COVID19 main hujan-hujanan (Foto: TikTok/@infnctxx69)


Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan momen keseruan petugas medis COVID19 yang bermain hujan-hujanan nih gaes. Hal ini dilakukan mereka tak lain untuk menghibur diri dalam kondisi yang penuh dengan ketidakpastian kapan pandemi COVID19 berakhir .

Momen ini diunggah oleh pengguna TikTok bernama @infnctxx69 pada Selasa 16 Maret 2021 dan menarik perhatian netizen gaes.

BACA JUGA: Viralnya Yudhi Maulana Adalah Bukti Influencer Lebih Kuat dari Jurnalisme

Petugas Medis COVID19 Bermain Hujan-hujanan

Dalam video yang sudah ditonton 2,3 juta ini terlihat 4 petugas medis COVID19 yang memakai Alat Pelindung Diri (APD) sedang menikmati waktu istirahat. Mereka nampaknya memanfaatkan waktu istirahatnya untuk bermain hujan-hujanan di jalan area Rumah Sakit gaes. 

BACA JUGA: Viral Cekikikan Wanita Misterius Terekam saat Pria Ini Berenang di Sungai, Bikin Merinding Gaes

Para petugas pun bermain hujan-hujanan dengan seragam APD lengkap yang masih melekat ditubuhnya gaes. Bahkan dua diantara mereka berbaring menikmati butiran hujan yang jatuh membesahi tubuhnya. Sedangkan, sebagian para tenaga medis lainnya lebih memilih untuk meneduh gaes. 

Respon Netizen

Sontak saja, momen keseruan tenaga medis COVID19 yang bermain hujan-hujanan pun membuat warganet  tersentuh dan terharu. Bagaimana tidak, mereka terlihat begitu bahagia menikmati waktu istirahanya di sela-sela merawat pasien COVID19 gaes. Berbagai komentar pun ramai diberikan netizen pada unggahan video. 

BACA JUGA: Arti Kata Porting Bahasa Gaul Viral, Jangan Sampai Salah Kaprah Gaes!




ViralVideo ViralBerita ViralPetugas Medis ViralPetugas Medis COVID19Keseruan Petugas MedisPetugas Medis COVID19 Hujan-hujananCara Petugas Medis Hibur Diri

Share to: