Fakta Menarik Kadek Arini, Travel Blogger Hits Asal Bali

Fakta Menarik Kadek Arini, Travel Blogger Hits Asal Bali

Fakta Menarik Kadek Arini, Travel Blogger Hits Asal Bali

Fakta Menarik Kadek Arini dalam Kolase (Foto Instagram: @kadekarini)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta menarik dari Travel Blogger hits asal Bali yang bernama Kadek Arini ini?

Kadek Arini merupakan Travel Blogger yang serig membagikan cerita travelingnya lewat tulisan di Blog dan juga video di YouTube.

Ia sangat suka melakukan kegiatan traveling ke tempat-tempat indah di dalam negeri maupun luar negeri.

BACA JUGA: Biodata Kadek Arini, Lengkap Umur dan Agama, Travel Blogger Hits Asal Bali

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Kadek Arini, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Kadek Arini, ternyata perempuan satu ini memiliki nama lengkap Kadek Arini Stepitula Gayatri.

2. Kadek Arini ini diketahui merupakan seorang konten treveler yang berasal dari Pulau Dewata, Bali gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Kadek Arini kini sudah menginjak usia 29 tahun dan merupakan kelahiran 21 Septermber 1991 silam lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Kadek ini diketahui menganut agama Hindu sejak lahir sesuai dengan agama yang kepercayaan masyarakat Bali.

5. Sudah nggak heran lagi gaes, dirinya ini merupakan sosok yang hobi banget traveling. Ia sering kali mengunjungi tempat-tempat indah di dalam maupun luar negeri.

6. Diketahui Kadek Arini ini berprofesi sebagai Travel Blogger yang sering membagikan momen travelingnya lewat tulisan di blog maupun video di YouTube.

7. Nggak banyak yang tahu kalau Kadek Arini ini adalah alumni mahasiswa lulusan Universitas Gadjah Mada yang mengambil jurusan Arsitektur.

8. Selain menjadi travel Blogger, dirinya ini juga terjun ke dunia bisnis dengan membuka bisnis pakaian bernama Pinangkami di Bali yang juga dijual secara online.

9. Dirinya diketahui sudah menikah dengan kekasihnya yang bernama Nyoman Agastyasana pada 10 Oktober 2020 lalu di Bali.

BACA JUGA: Fakta Menarik Gerald Liu, Personil Weird Genius yang Suka Bikin Tutorial Musik

Nah, itulah fakta menarik dari Kadek Arini, Travel Blogger hits asal Bali. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Kadek AriniFakta Menarik Kadek Ariniprofil Kadek Arinibiodata Kadek Ariniumur Kadek Ariniagama Kadek AriniTravel BloggerYouTuber Traveling

Share to: