Fakta dan Profil Patricia Mayoree, Influencer yang Inspirasi Generasi Milenial di Tengah COVID19

Fakta dan Profil Patricia Mayoree, Influencer yang Inspirasi Generasi Milenial di Tengah COVID19

Fakta dan Profil Patricia Mayoree, Influencer yang Inspirasi Generasi Milenial di Tengah COVID19

Fakta dan Profil Patricia Mayoree dalam Kolase (Foto Instagram: @pciamayoree)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari influencer yang inspirasi generasi milenial di tengah COVID19 bernama Patricia Mayoree ini?

Patricia Mayoree diketahui merupakan sosok influencer sekaligus pengusaha yang menjalankan bisnis di usianya yang masih sangat muda.

Dirinya juga dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya yang pernah memberikan bantuan untuk penanggulangan COVID19 di Indonesia.

BACA JUGA: Biodata Patricia Mayoree, Lengkap Umur dan Agama, Influencer yang Inspirasi Generasi Milenial di Tengah COVID19

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari Patricia Mayoree, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Akrab dengan nama panggung Patricia Mayoree, ternyata perempuan satu ini memiliki nama lengkap yaitu Patricia Mayoree Kristanco.

2. Patricia Mayoree ini diketahui merupakan seorang gadis cantik yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Patricia Mayoree kini sudah menginjak usia 18 tahun dan merupakan kelahiran 9 Agustus 2002.

4. Cewek yang akrab dipanggil Cia ini diketahui menganut agama Kristen sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Patricia Mayoree memang dikenal sebagai seorang pengusaha. Ia menjalankan bisnisnya di usianya yang masih sangat muda.

6. Selain itu dirinya juga dikenal sebagai seorang influencer yang meninsprasi gaes. Hal ini karena dirinya memberikan bantuan untuk penanggulangan COVID19 dengan uangnya sendiri.

7. Mungkin banyak yang belum tahu nih kalau ternyata dirinya ini perneh bersekolah di SMA Katolik St. Louis, Surabaya dan akan melanjutkan pendidikannya di SIM Global Education.

8. Patricia Mayoree juga disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabaya karena merupakan anak dari pengusaha kontraktor sukses di Surabaya.

9. Nama Cia juga sempat viral karena telah merayakan hari ulang tahunnya sebanyak 3 kali bahkan slaah satu peryaaannya dilangsungkan di luar negeri.

10. Selain itu dirinya juga terjun ke dunia modeling dan menjadi penyanyi gaes. Ia sudah memiliki beberapa single yang dinyanyikannya sendiri.

BACA JUGA: Biodata Chelsie Monica dari Wikipedia: Agama, Umur, Pendidikan dan Fakta Pecatur Wanita Hebat

Nah, itulah fakta dan profil dari Patricia Mayoree, influencer yang inspirasi generasi milenial di tengah COVID19. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Patricia MayoreeFakta Patricia Mayoreeprofil Patricia Mayoreebiodata Patricia Mayoreeumur Patricia Mayoreeagama Patricia MayoreeInfluencerPengusahaCrazy Rich Surabaya

Share to: