Fakta Unik Henny Rahman, Selebgram Hijaber Istri Zikri Daulay

Fakta Unik Henny Rahman, Selebgram Hijaber Istri Zikri Daulay

Fakta Unik Henny Rahman, Selebgram Hijaber Istri Zikri Daulay

Kolase Foto dan Fakta Unik Henny Rahman, Selebgram Hijaber Istri Zikri Daulay (Foto: Instagram @hennyrahman)


Yuk mengenal sosok selebgram cantik bernama Henny Rahman. Berikut fakta unik Henny Rahman, Selebgram cantik istri Zikri Daulay.

Henny Rahman merupakan seorang selebgram yang lahir pada 25 Mei 1994. Perempuan berusia 26 tahun itu dikenal juga dikenal sebagai istri dari aktor ganteng, Zikri Daulay

BACA JUGA: Biodata JONATHAN FRIZZY Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pemeran Cinta untuk Bunda RCTI

Henny Rahman menikah dengan Zikri Daulay pada tahun 2019 lalu. Pernikahan mereka pun kini sudah lebih lengkap dengan kehadiran seorang putra yang dinamai Zayn El Barack Daulay.

Namun baru-baru ini, Henny Rahman dikabarkan telah resmi bercerai dengan Zikri Daulay. Hal tersebut ia sampaikan melalui Instagram Story pribadinya.

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung simak fakta unik Henny Rahman yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Berasal dari Bogor dan kini berusia 26 tahun

Henny berasal dari Kota Hujan, Bogor, Jawa Barat. Ia lahir pada 24 Mei 1994. Kini usianya menginjak angka 26 tahun.

2. Dikenal sebagai seorang selebgram hits

Henny Rahman dikenal sebagai seorang selebgram hits. Ia memiliki 225 ribu followers di Instagram. Ia juga kerap menerima endorsment yang dikelola oleh Prabmanagement. 

3. Nggak cuma Instagram, ia juga hits di YouTube gaes

Nggak cuma Instagram, sosok Henny Rahman juga aktif di YouTube lho. Melalui YouTube channelnya tersebut, ia mebagikan beberapa konten seperti Q n A, daily routine make up tutorial dan masih banyak lagi. 

YouTube channel yang sudah dibuat sejak 2019 lalu itu kini sudah memiliki 6 ribu subscriber dengan penayangan lebih dari 164 ribu views.

4. Menikah dengan aktor ganteng

Henny Rahman menikah dengan seorang aktor ganteng bernama Zikri Daulay pada 2 Desember 2018. Momen pernikahan tersebut juga diunggah melalui Instagram mereka masing-masing.

Kini pernikahan mereka pun semakin lengkap dengan hadirnya buah hati mereka yang lahir pada 3 November 2019. Mereka menamai putra pertama mereka Zayn El Barack Daulay.

BACA JUGA: 8 Daftar Pemain dan Biodata CINTA UNTUK BUNDA yang Digadang Gantikan Ikatan Cinta, Ada Art

5. Pernah menuai kontroversi

Beberapa waktu lalu sosok Henny Rahman heboh dibicarakan publik karena berseteru dengan Ria Ricis. Mereka sempat saling menyerang melalui Instagram Story masing-masing. 

Perseteruan mereka terjadi ketia Ricis diduga menghina ibu Henny. Tak terima dengan hal tersebut, Henny pun marah dan membuat instagram story untuk Ria Ricis. Permasalahan tersebut pun selesai ketika Ricis mengunggah permintaan maafnya melalui Instagram story miliknya. 

6. Sempat menuai kritik ketika membuka hijab

Nggak cuma itu, Henny juga sempat menuai kritik ketika dirinya tiba-tiba mengunggah potret tanpa hijab. Ia tak mengungkap alasannya kenapa melepas hijab, namun kini ia pun kembali menutup auratnya dengan hijab.

7. Bercerai dari Zikri Daulay

Henny dikabarkan sudah bercerai dari Zikri Daulay. Hal tersebut ia sampaikan melalui Insstagram pribadinya beberapa waktu lalu. 

Meski begitu, Henny maupun Zikri tak mengungkap apa penyebab perceraian mereka. Menurut mereka, hal tersebut biarlah mereka yang tahu.

BACA JUGA: Profil-Biografi Lengkap Agama JONATHAN FRIZZY hingga Umur dan Wiki, Aktor yang Berperan di Cinta Untuk Bunda

Nah itu dia gaes biodata Henny Rahman, selebgram sekaligus istri Zikri Daulay yang berparas cantik. Perempuan berusia 26 tahun tersebut hits di Instagram.




Henny RahmanFakta Unik Henny RahmanProfil Henny RahmanIstri Zikri DaulayBiografi Henny Rahman

Share to: