Bakso Emang Enak, tapi Mie Ayam Lebih Joss Dunia Akhirat, Mau Debat?

Bakso Emang Enak, tapi Mie Ayam Lebih Joss Dunia Akhirat, Mau Debat?

Bakso Emang Enak, tapi Mie Ayam Lebih Joss Dunia Akhirat, Mau Debat?

Kolase Foto Mie Ayam dan Bakso (Foto: dok. Istimewa)


Bakso sendiri menjadi salah satu makan favorit di Indonesia, namun jika dibandingkan dengan mie Ayam, justu lebih enak gaes. Apa rahasianya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Bakso memang sudah lama menjadi makanan khas Indonesia yang paling disukai oleh semua orang. Tidak mungkin tidak ada yang menjual makanan satu ini di seluruh bagian wilayah yang ada. Karena makanan satu ini lebih mengenyangkan dan murah. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Mie Ayam Hot Pot Coek Subang, Panas dan Pedas Jadi Satu Gaes!

Tidak hanya bakso, namun Mie Ayam sendiri menjadi salah satu makan yang juga banyak banget peminatnya. Walaupun tidak semua wilayah Indonesia menjualnya, namun makanan satu ini justru menjadi favorit untuk dijadikan sarapan. 

Ternyata ada segelintir orang yang justru memperdebatkan apakah bakso atau mie ayam yang paling enak. Walaupun makanan satu ini tidak bisa dikomparasi satu sama lain, namun rasa menjadi salah satu hal yang utama untuk membandingkan keduanya. 

Bakso atau mie ayam yang paling enak? 

Menurut beberapa orang yang suka dengan bakso, daging sapi menjadi salah satu hal yang paling utama. Lalu makanan tersebut juga mempunyai banyak sekali variasi dan dapat dibuat lebih cepat dari mie ayam. Bahkan ada yang mengatakan jika bisa dimakan bersama nasi gaes. 

BACA JUGA: Sari Separuh Aku Lemak Review Mie Ayam Herman, Ternyata Favoritnya WaliKota Bogor Gaes! Cek Alamat Disini

Beda lagi untuk orang-orang yang suka dengan mie ayam. Kombinasi mie dan juga bakso menurut mereka menjadi campuran yang paling pas. Variasinya lebih banyak dibandingkan dengan bakso gaes. 

Memang salah kalau rasa sendiri pastinya berbeda, karena bakso sendiri ada rasa sapinya sedangkan mie ayam justru rasa mie yang menjadi hal yang utama gaes. Walaupun begitu memang kurang tepat jika kedua makanan ini diperdebatkan. 

Jadi diantara semua argumen tersebut dapat disimpulkan jika bakso sendiri merupakan makanan yang enak. Mie ayam justru lebih sempurna gaes. Kami pun tahu jika hal ini tidak terlalu penting. Namun semoga menambah pengetahuan kalian. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Farida Nurhan Cicipi Bakso Setan Kuah Iblis, Bikin Ngiler Gaes

Itu dia gaes alasan kenapa bakso enak, namun mie ayam sendiri lebih joss dunia dan akhirat. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id ya. 




baksomie ayambakso lebih enak dari mie ayammie ayam lebih enak dari baksoenakan mie ayam atau baksobakso enakmie ayam enakmie ayam dunia akhirat

Share to: