Vincent Desta Show: Gambaran MTV Bujang buat Generasi Z yang Gak Tahu Kerennya Tahun 2000-an

Vincent Desta Show: Gambaran MTV Bujang buat Generasi Z yang Gak Tahu Kerennya Tahun 2000-an

Vincent Desta Show: Gambaran MTV Bujang buat Generasi Z yang Gak Tahu Kerennya Tahun 2000-an

Kolase Foto Vincent Desta Show (Foto: YouTube)


Vincent Desta Show menjadi salah satu tayangan YouTube yang menggunakan konsep MTV Bujang untuk generasi Z. Bagaimana bisa ya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Vincent Desta sendiri sudah sering banget mengisi acara-acara yang ada di TV gaes. Salah satu program andalan yang membuat keduanya naik daun adalah Tonight Show. Semua orang mengenalnya sebagai seorang host. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Lembu Pecat Vincent Desta dari Club 80's, Penyebabnya Apa Ya? Gen 90 Merapat

Padahal sebelum itu Vincent Desta sendiri merupakan pasangan dalam siaran radio dan juga satu band bernama Club 80's gaes. Mereka berdua memang terkenal banget pada zamannya dan disukai para artis lho. 

Setelah Tonight Show sudah tidak tayang lagi, akhirnya Vincent dan Desta membuat sebuah acara mereka sendiri di YouTube gaes. Namun konsep yang digunakan seperti MTV Bujang pada tahun 2000-an lho. 

Gambaran MTV Bujang untuk generasi Z

Vincent Desta Show ini menjadi salah satu hal yang sangat menarik di YouTube gaes. Karena mereka memberikan sebuah tayangan bincang-bincang dengan konsep MTV Bujang yang pernah tayang pada tahun 2000-an. 

BACA JUGA: Video Siaran Desta and Gina In The Morning Ini Uwu Banget, Pacaran Setahun tapi Sudah Putus 5 Tahun

Hal ini tentu saja terlihat dari furnitur yang ada dan juga cara mereka membawakannya gaes. Terlihat jelas bagaimana dulu konsep dari MTV Bujang yang mirip dengan Vincent Desta Show ini. 

Bintang tamu yang diundang juga merupakan teman-teman dekatnya. Hal ini dilakukan untuk membuka sebuah ruang diskusi bagi mereka agar bisa nostalgia atau membahas masalah sekarang dari sudut pandang lain. 

Tidak hanya mengundang bintang tamu saja, mereka sendiri mempunyai jam session yang justru membuat orang-orang yang menonton bisa sambil mendengarkan musik yang dibawakan lho. Penonton pun bisa nostalgia dengan lagu-lagu lama atau menyanyikan lagu baru zaman now. 

BACA JUGA: Desta Singgung Omnibus Law di Medsos Nih, Apa Isinya?

Itu dia gaes rangkuman kenapa Vincent Desta Show menjadi gambaran MTV Bujang untuk generasi Z yang belum tahun kerennya tahun 2000-an. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, cek di KUYOU.id ya. 




vincent destavincent desta showmtv bujangvincent desta mtv bujangmtv bujang gen zmtv bujan generasi z vincent desta

Share to: