NIKI Zefanya Beli Rumah Mewah, Quote-nya Bikin Haru Gaes~

NIKI Zefanya Beli Rumah Mewah, Quote-nya Bikin Haru Gaes~

NIKI Zefanya Beli Rumah Mewah, Quote-nya Bikin Haru Gaes~

Potret Rumah baru NIKI Zefanya dalam Kolase (Foto: Instagram @nikizefanya)


Bikin takjub, penyanyi Nicole Zefanya atau NIKI baru saja mewujudkan mimpinya membeli rumah sendiri gaes!

Nicole Zefanya adalah nama aslinya, dan dia lahir di Jakarta pada 24 Januari 1999. Saat ini umur NIKI adalah 22 tahun gaes. NIKI Zefanya  diketahui menganut agama Kristen dan dia kini tinggal menetap di Los Angeles demi mempermudah kariernya sebagai penyanyi.

Meskipun namanya dikenal setelah berkarier di luar negeri. Tapi tahukan kamu, kalau ternyata dia sudah mulai berkarier di Indonesia sejak remaja lho!

Perjalanan Karier NIKI Zefanya 

Mungkin banyak yang belum tahu kalau NIKI sudah ada di industri hiburan sejak 2012. Dia juga pernah merilis lagu berjudul “Awali Hari Dengan Cinta” dibawah naungan Sony Music pada tahun 2014 silam.

Baca Juga: Biodata NIKI Zefanya Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi Muda Berhasil Beli Rumah Mewah

Nampaknya menjadi penyanyi adalah cita-citanya sejak kecil ya gaes.

Bahkan NIKI juga menghadiri acara musik Dahsyat  untuk mempromosikan lagunya tersebut.

Menjadi Penyanyi yang Sukses dibawah Naungan 88rising

Kini pemilik nama asli Nicole Zefanya ini dikenal sebagai salah satu penyanyi asal Asia yang bernaung di bawah label 88rising.

Bersama pemuda asal Indonesia lainnya, Rich Brian, NIKI berhasil menjadi salah satu penyanyi yang namanya sempat tampil dalam daftar festival Coachella 2020. Sayangnya, acara ini harus diundur dalam waktu yang belum bisa ditentukan karena pandemi.

NIKI Zefanya Beli Rumah Sendiri Gaes!

Nah, bari-baru ini NIKI bikin para penggemar terharu ketika mengungkapkan telah mewujudkan salah satu mimpi terbesarnya. Akhirnya, dia bisa membeli rumahnya sendiri gaes!

Baca Juga: 10 Gaya 'Mix Match' Sneakers Putih ala Alika Islamadina Ini Dijamin Nggak Basi Gaes!

Melalui unggahan pada 2 April 2021 kemarin, dia mengaku sangat bersyukur bisa membeli rumah yang menjadi mimpinya sejak kecil.

"Jadi, saya membeli rumah. Rumah impianku," tulisnya.

Dalam unggahan tersebut, dia terlihat berbaring dengan bahagia di atas lantai rumah yang masih kosong. Rumah impiannya terlihat sangat cantik dengan lantai bercorak kayu yang khas. Terdapat taman kecil di belakang yang sangat rindang dan nyaman.

"Aku bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa aku sangat beruntung & diberkatinya. Terima kasih untuk semua orang yang mendukung karier saya & mendengarkan musik saya & percaya pada saya," lanjutnya.

Bikin haru, NIKI mengungkapkan bahwa dia berharap sang ibunda ada di dekatnya untuk menyaksikan kebahagiaannya membeli rumah baru.

Baca Juga: Vincent Desta Show: Gambaran MTV Bujang buat Generasi Z yang Gak Tahu Kerennya Tahun 2000-an

 "Saya berharap Anda melihat ini terjadi. Tapi mungkin aku akan  mendengarmu di telingaku saat aku pergi berbelanja furnitur," ungkap NIKI.




Nicole ZefanyaNIKI ZefanyaNIKIRumah baru NIKI ZefanyaNIKI Zefanya Beli rumahRumah NIKI ZefanyaTempat tinggal NIKI ZefanyaProfil NIKI ZefanyaKarier NIKI Zefanya

Share to: