Biodata Ifan Seventeen, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Ganteng yang Baru Lamar Citra Monica

Biodata Ifan Seventeen, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Ganteng yang Baru Lamar Citra Monica

Biodata Ifan Seventeen, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Ganteng yang Baru Lamar Citra Monica

Kolase Foto Vokalis Ifan Seventeen (Foto: @ifanseventeen Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Ifan Seventeen, seorang vokalis yang ganteng dan baru saja melamar sang kekasih yaitu Citra Monica gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Ifan Seventeen merupakan alumni dari Universitas Gajah Mada dan lulus pada tahun 2005 dan mengambil jurusan Fakultas Ekonomi. Nama aslinya adalah Riefian Fajarsyah gaes. 

 

BACA JUGA: Biodata Jessyca Baby, Lengkap Umur dan Agama, Pebisnis dan Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Dilihat dari penampilannya Ifan Seventeen diyakini berusia 38 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dirinya sudah dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ifan Seventeen, seorang vokalis yang ganteng dan baru saja melamar Citra Monica. 

1. Masih aktif dalam bernyanyi

Ifan Seventeeen sepertinya tidak mau melepaskan tahtanya dalam bermusik gaes. Dirinya terus menerus membuat sebuah lagu dan diunggahnya melalui akun YouTube miliknya lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Biodata Yuyun Sukawati, Lengkap Umur dan Agama, Pesinetron Jin dan Jun yang Ngadu Jadi Korban KDRT

2. Traveling menjadi hobinya gaes

Ternyata Ifan Seventeen mempunyai hobi lain selain bernyanyi yaitu dia suka banget buat traveling gaes. Hal tersebut dilakukan olehnya untuk membuat pikiran bersantai sejenak dikala pekerjaan yang banyak. 

3. Aktif dalam berolahraga UFC lho

Tidak ada yang menyangka jika Ifan Seventeen justru mempunyai semangat untuk melakukan olahraga gaes. Dirinya suka banget terlihat berolahraga UFC lho. Bahkan hal tersebut diunggah dalam Instagram pribadinya. 

4. Mesra banget dengan kekasihnya gaes

Ifan Seventeen memang salah satu artis yang tidak pernah takut untuk mengumbar kemesraan dengan kekasihnya gaes. Seperti sekarang ini, dimana dirinya selalu mengunggah foto bersama dengan Citra Monica

5. Aktif dalam menulis lagu lho

Walaupun Ifan Seventeen jarang terlihat di TV, namun dirinya justru aktif banget untuk menulis lagu-lagu terbaru gaes. Bahkan ia sering duet bersama dengan beberapa artis ternama seperti Ivan Govinda. 

6. Baru saja melamar Citra Monica

Setelah beberapa lama memacari Citra Monica, Ifan Seventeen akhirnya resmi melamar sang kekasih gaes. Hal tersebut diunggah dalam Instagram pribadinya dan netizen langsung memberikan doa kepadanya. 

7. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Riefian Fajarsyah

Nama Panggung: Ifan Seventeen

Tanggal Lahir: 16 Maret 1983

Tempat Asal: Yogyakarta

Umur: 38 Tahun

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Gajah Mada Fakultas Ekonomi (2001-2005)

Pekerjaan: Penyanyi, Pemusik, Aktor

Hobi: Traveling

Band: Seventeen

Pasangan: dr. Ghea Astrid Gayatri (2006-2011), (Almh.) Dylan Sahara (2016-2018)

Anak: Rania Dzaqira

Saudara: Riedhan Fajarsyah

BACA JUGA: Biodata Linda Kayhz Lengkap Umur dan Agama, Beauty Vlogger Hijaber yang Inspiratif Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Ifan Seventeen, seorang vokalis yang ganteng dan baru saja melamar Citra Monica. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 38 tahun. 




ifan seventeenbiodata ifan seventeenagama ifan seventeenumur ifan seventeenvokalis ifan seventeenifan seventeen lamar citra monicacitra monica

Share to: