Biodata Citra Monica, Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Baru Dilamar Ifan Seventen

Biodata Citra Monica, Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Baru Dilamar Ifan Seventen

Biodata Citra Monica, Lengkap Umur dan Agama, Model Cantik yang Baru Dilamar Ifan Seventen

Kolase Foto Model Citra Monica (Foto: @citra_monica Instagram)


Ini biodata dan profil lengkap mulai dari umur hingga agama Citra Monica, seorang model cantik yang baru saja dilamar oleh Ifan Seventeen gaes.

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Citra Monica merupakan wanita cantik yang lahir di Pontianak gaes. Dirinya baru-baru ini menjadi sorotan publik ketika dilamar oleh vokalis ganteng yaitu Ifan Seventeen

 

BACA JUGA: Biodata Ifan Seventeen, Lengkap Umur dan Agama, Vokalis Ganteng yang Baru Lamar Citra Monica

Dilihat dari penampilannya Citra Monica diyakini berusia 38 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Citra Monica telah dikaruniai satu orang bernama Safa Ricci Amanda.

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Citra Monica, seorang model cantik yang baru saja dilamar oleh Ifan Seventeen gaes.

1. Mesra banget denga Ifan Seventeen gaes

Salah satu hal yang membuat para netizen suka banget dengan Citra Monica adalah dirinya selalu tampil mesra dengan Ifan Seventeen lho. Bahkan hampir setiap saat dia mengunggah foto dengan sang calon suami. 

BACA JUGA: Biodata Demas Narawangsa Lengkap Umur dan Agama, Calon Menantu Sophia Latjuba yang Bikin Netizen Iri

2. Punya OOTD yang keren banget

Citra Monica sebagai seorang model tentunya harus mempunyai penampilan yang menarik gaes. Dirinya sering banget menggunakan sebuah OOTD yang kekinian dan dapat dijadikan sebagai inspirasi bagi anak muda. 

3. Suka banget traveling ke tempat yang keren

Banyak banget orang yang suka traveling, sama seperti Citra Monica. Dirinya pergi ke tempat-tempat yang seru banget dan bisa menjadi inspirasi buat destinasi liburanmu selanjutnya gaes. 

4. Beprofesi sebagai seorang model gaes

Banyak banget orang yang mengira jika Citra Monica bekerja sebagai seorang artis gaes. Namun dirinya justru berprofesi sebagai model lho. Bahkan ia beberapa kali mengunggah foto ketika melakukan sebuah photoshoot. 

5. Beberapa kali bermain dalam iklan gaes

Sebagai seorang model, Citra Monica sering kali muncul di beberapa iklan, salah satunya Indofood dimana ia sedang memegang sebuah makanan gaes. Wajar saja dirinya dikatakan sebagai profesional. 

6. Baru saja dilamar oleh Ifan Seventeen gaes

Hal yang paling mengagetkan dan membuat netizen meleleh adalah dimana Citra Monica baru saja dilamar oleh Ifan Seventeen untuk menikah gaes. Proses lamaran tersebut berlangsung sukses dan mereka langsung mengunggah foto berdua di Instagram pribadinya. 

7. Biodata dan profil

Nama: Citra Monica

Tanggal Lahir: 16 Februari 1983

Tempat Asal: Pontianak

Umur: 38 Tahun 

Agama: Islam

Pekerjaan: Selebgram, Model

Hobi: Traveling

Anak: Safa Ricci Amanda

Pasangan:: Ifan Seventeen

Akun Instagram: @citra_monica

BACA JUGA: Biodata Jessyca Baby, Lengkap Umur dan Agama, Pebisnis dan Selebgram Cantik yang Seksi Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Citra Monica, seorang model cantik yang baru saja dilamar oleh Ifan Seventeen gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 38 tahun. 




biodata citra monicacitra monicaagama citra monicaumur citra monicabiodata dan profil citra monicaprofil citra monicamodel citra monicacalon suami citra monica

Share to: