8 Potret Cantik Citra Monica, Calon Istri Ifan Seventeen yang Baru Dilamar Gaes

8 Potret Cantik Citra Monica, Calon Istri Ifan Seventeen yang Baru Dilamar Gaes

8 Potret Cantik Citra Monica, Calon Istri Ifan Seventeen yang Baru Dilamar Gaes

Kolase Potret Cantik dari Citra Monica (Foto: @citra_monica Instagram)


Tidak dapat dipungkiri jika Citra Monica mempunyai wajah yang cantik sebagai calon istri dari Ifan Seventeen gaes. Penasaran dengan potretnya? Berikut rangkuman dari tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Citra Monica baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan kepada para netizen karena dirinya baru saja dilamar oleh Ifan Seventeen gaes. Hal tersebut tersebar dari unggahan foto di Instagram pribadinya lho. 

BACA JUGA: Ifan Seventeen Akhirnya Lamar Citra Monica, Intip Potretnya Disini Gaes!

Tidak hanya itu gaes, Citra Monica sendiri mempunyai sebuah wajah yang sangat cantik dan diminati oleh para produser untuk bermain dalam sebuah iklan lho. Bahkan ia beberapa kali terlihat tampil dalam produk makanan terkenal. 

Citra Monica sendiri memang fokus banget sebagai seorang model gaes. Wanita kelahiran Pontianak ini memang dari awal terjun ke dunia hiburan, dia memilih untuk menjadi model lho. Bahkan beberapa kali ia mengunggah hasil dari photoshoot yang dilakukannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret cantik Citra Monica, calon istri Ifan Seventeen yang baru dilamar lho. 

BACA JUGA: 8 Potret Akad dan Resepsi Pernikahan Atta-Aurel, Mewah Banget Gaes!

1. Citra Monica cantik banget dengan pakaian sederhana, padahal dirinya hanya pergi ke mall, namun tetap saja terlihat imut. 

2. Kebanyakan kalau cewek ke pantai pasti pakai bikini, namun Citra Monica justru pakai daster dan terlihat cantik banget lho. 

3. Padahal dirinya hanya menggunakan pakaian yang seadanya untuk berolahraga, namun paras cantik Citra Monica natural banget ya. 

4. Foto yang satu ini terlihat jadul banget namun pesona dari Citra Monica tetap tidak menurun, netizen cowok pasti langsung jatuh cinta. 

5. Ini adalah gaya dari Citra Monica ketika sedang bermain sepatu roda, pakaian santai namun tetap terlihat cantik gaes. 

6. Tidak perlu pakaian yang bagus dan juga mahal, paras dari Citra Monica justru membuat apa yang dipakai olehnya terlihat mewah gaes. 

7. Wajar saja jika Ifan Seventeen justru jatuh cinta dengan Citra Monica, kecantikannya tidak ada yang bisa menyaingi gaes. 

8. Kalau Citra Monica menggunakan pakaian adat seperti ini justru semakin terlihat seperti wanita Indonesia yang cantik nan ayu ya. 

BACA JUGA: 10 Potret Travelling Anggey Anggraini 'Her Journeys' di Berbagai Negara, Aesthetic dan Indah Banget Gaes!

Itu dia gaes potret cantik Citra Monica, calon istri Ifan Seventeen yang baru dilamar lho. Jika kamu ingin melihat foto lainnya dari para artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id ya. 




citra monicapotret citra monicapotret cantik citra monicapotret lamaran citra monicacitra monica dilamar ifan seventeenpotret lamaran citra monica ifan seventeenfoto seksi citra monica

Share to: