Fakta-fakta Pertashop, Inovasi Baru yang Diresmikan oleh Erick Thohir dan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah

Fakta-fakta Pertashop, Inovasi Baru yang Diresmikan oleh Erick Thohir dan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah

Fakta-fakta Pertashop, Inovasi Baru yang Diresmikan oleh Erick Thohir dan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah

Kolase Foto Pertashop dan Peresmiannya oleh Erick Thohir (Foto: dok. Istimewa)


Pertashop menjadi inovasi terbaru untuk membantu ekonomi yang baru saja diresmikan oleh Erick Thohir dan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah gaes. Apa kelebihannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Pertashop sendiri menjadi salah satu bagian dari sebuah inovasi baru oleh Pondok Pesantren Nurul Qur’an Karang Petir yang bekerja sama dengan pertamina dan diresmikan oleh Erick Thohir dan juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah. 

BACA JUGA: Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah, Tagar #ETKetumEkonomiSyariah Trending Twitter Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta pertashop, sebuah inovasi baru yang diresmikan oleh Erick Thohir dan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah. 

Diresmikan oleh Erick Thohir dan Ketua Masyarakat Ekonommi Syariah

Inovasi yang dibuat oleh Pondok Pesantren Nurul Qur’an Karang Petir menarik perhatian sehingga Erick Thohir sendiri datang bersama dengan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah untuk ikut meresmikannya gaes. 

BACA JUGA: Erick Thohir Luncurkan Buku, Tagar #AkhlakUntukNegeri Trending di Twitter Gaes

Bekerja sama dengan Pertamina gaes

Ternyata Pertashop ini tidak sembarangan dibuat oleh Pondok Pesantren Nurul Qur’an Karang Petir. Mereka harus bekerja sama dengan Pertamina untuk bisa diberikan bahan-bahan secara resmi gaes. 

Menjadi sebuah inovasi baru

Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah sendiri mengatakan jika apa yang dilakukan Pondok Pesantren Nurul Qur’an Karang Petir ketika membuat sebuah pertashop ini menjadi sebuah inovasi baru yang dapat dijadikan contoh untuk wilayah lainnya di Indonesia. 

Memberikan harga BBM yang terjangkau

Pertashop ini selain dapat membantu warga Desa Surusunda untuk mendapatkan BBM dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini dikarenakan di tempat tersebut jarak untuk masyarakat bisa mendapatkan bahan bakar sangat jauh gaes. 

Menjual sebagala produk Pertamina Ritel gaes

Pastinya banyak banget orang yang pensaran dengan apa yang dijual oleh Pertashop ini kan? Ternyata sebagai Pertamina skala kecil, mereka menjual BBM Nonsubsidi, LPG Nonsubsidi dan produk Pertamina Ritel lainnya yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur Pertamina lain. 

BACA JUGA: Optimis PEN Dipimpin Erick Thohir, Tagar #JokowiTugaskanErick Trending Nomor 2 di Twitter Gaes

Itu dia gaes, BBM Nonsubsidi, LPG Nonsubsidi dan produk Pertamina Ritel lainnya yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur Pertamina lain. Jika kamu ingin melihat berita lainnya, langsung saja cek di KUYOU.id. 




fakta fakta pertashopfakta pertashoppertashopperesmian pertashoppertashop diresmikan erick thohirerick thohirketua masyarakat ekonomi syariah

Share to: