Fakta-fakta Kronologi Pesinetron Jeff Smith yang Diduga Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba

Fakta-fakta Kronologi Pesinetron Jeff Smith yang Diduga Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba

Fakta-fakta Kronologi Pesinetron Jeff Smith yang Diduga Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba

Kolase Foto Jeff Smith diduga penyalahgunaan narkoba (Foto: dok. Istimewa)


Baru-baru ini nama seorang pemain sinetron berinisial Jeff Smith (JS) menjadi perbincangan publik karena diduga penyalahgunaan narkoba gaes. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman fakta-fakta kronologi Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Kasus narkoba kembali lagi terjadi dikalangan artis gaes, kali ini salah satu pesinetron dengan inisial Jeff Smith (JS) justru ditangkap oleh kepolisian karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang lho. 

BACA JUGA: Cerita Fikri Fernanda saat Baru Tahu Sang Ayah Freddy Budiman Bandar Narkoba

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta pemain sinetron inisial JS yang baru saja ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. 

Seorang public figure terkenal gaes

Pemberitaan mengenai penangkapan seorang pemain sinetron yang terkenal karena penyalahgunaan narkoba kembali terjadi dimana kali ini inisial JS yang dikenal sebagai public figure ditangkap gaes. 

Ditangkap di daerah Jagakarsa gaes

Penangkapan artis berinisial JS kali ini terjadi di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan lho. Dirinya ditangkap bersama dengan barang bukti setelah digrebek oleh polisi setempat gaes. 

BACA JUGA: Biodata Agung Saga, Lengkap Umur dan Agama, Artis FTV yang Lagi-Lagi Terjerat Kasus Narkoba

Berita penangkapan artis JS dibenarkan kepolisian

Saat mencari tahu tentang penangkapan artis dengan nama inisial JS tersebut, polisi membenarkan beritanya gaes. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. 

"Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya" kata Ady Wibowo. 

Ditangkap bersama dengan rekan kerjanya

Artis inisial JS yang dianggap sebagai public figure terkenal ini juga sedang bersama rekannya saat kejadian tersebut terjadi lho. Dua orang tersebut ditangkap dan langsung diamankan untuk dilakukan interogasi. 

Narkoba ditaruh dalam mobil gaes

Hal yang menarik ketika polisi melakukan penangkapan terhadap public figure bernama JS adalah dimana barang bukti narkoba tersebut ditemukan dalam kendaraan yang dipakai olehnya lho gaes. 

"Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai" kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. 

Diduga artis inisial JS bernama Jeff Smith

Salah satu dugaan kuat nama dari artis yang ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba ini adalah Jeff Smith gaes. Netizen dan juga akun gossip lainnya langsung memberikan sebuah komentar mengenai public figure satu ini lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Gritte Agatha Ngobrol Bareng perempuan 16 Tahun Hamil Diluar Nikah, Suami Pemabuk dan Pakai Narkoba!

Itu dia gaes, fakta-fakta kronologi pemain sinetron inisial JS yang baru saja ditangkap karena penyalahgunaan narkoba. Jika ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




artis ditangkap narkobaditangkap narkobanarkobapemain sinetron ditangkap narkobapesinetron ditangkap narkobajeff smith ditangkap narkobaartis jeff smith ditangkap narkobajeff smith

Share to: