Fakta Menarik Jeff Smith, Aktor Diduga Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

Fakta Menarik Jeff Smith, Aktor Diduga Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

Fakta Menarik Jeff Smith, Aktor Diduga Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

Kolase Foto Aktor Jeff Smith (Foto: @mr.jeffsmith Instagram)


Nama Jeff Smith sebagai seorang aktor menjadi perbincangan netizen karena dikabarkan melakukan penyalahgunaan narkoba gaes. Siapakah dia? Berikut rangkuman fakta menarik dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Berdasarkan penelusuran dari KUYOU.ID, Jeff Smith merupakan pria yang berasal dari Jakarta dan lahir pada tanggal 4 Januari 1998. Dirinya dikenal sebagai aktor dan diduga ditangkap oleh polisi karena narkoba gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jeff Smith, Lengkap Umur dan Agama, Pesinetron Diduga Ditangkap karena Narkoba

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Jeff Smith, seorang aktor yang dikabarkan melakukan penyalahgunaan narkoba gaes. 

Berusia 23 tahun lho gaes

Ternyata banyak banget netizen yang menebak jika usia dari Jeff Smith ini adalah 18 tahun gaes. Memang wajahnya terlihat sangatlah muda, namun usianya sendiri tidak lho. Dirinya saat ini berusia 23 tahun. 

Agama Jeff Smith adalah Islam

Masih banyak orang yang belum tahu jika agama dari Jeff Smith adalah Islam gaes. Netizen justru menyangka kalau dirinya orang Katolik atau Kristen lho, hal ini dikarenakan wajahnya yang dianggap seperti bule. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pesinetron Jeff Smith yang Diduga Ditangkap Penyalahgunaan Narkoba

Seorang blasteran Amerika-Indonesia

Wajar saja jika Jeff Smith terlihat seperti bule gaes. Hal ini dikarenakan dirinya mempunyai darah Amerika Serikat dari sang ayah lho. Ibunya sendiri memang asli orang Indonesia. Wah gak nyangka. 

Mengawali karir dalam sinetron Romeo & Juminten 

Ternyata Jeff Smith ini mengawali karirnya langsung menjadi seorang aktor gaes. Dirinya mendapat kesempatan untuk bermain dalam sinetron Romeo & Juminten lho. Dia mulai pada tahun 2016. 

Mendapat kesempatan bermain film Koala Kumal

Jeff Smith sendiri terus menaikan karirnya dimana dirinya berkesempatan untuk bisa bermain dalam film yang terkenal yaitu Koala Kumal milik Raditya Dika lho. Disana ia berperan sebagai Calon Pacar Trisna. 

Sudah banyak membintangi FTV gaes

Mulai dari tahun 2016 sampai dengan 2020, Jeff Smith justru sering banget membintangi beberapa FTV dan semuanya disukai oleh para netizen lho. Ia sempat digadang-gadang menjadi next raja FTV. 

Tergabung dalam web series Get Married

Get Married akhirnya membuat sebuah web series dan promosinya keren banget di tahun 2020 gaes. Salah satu nama yang muncul sebagai daftar pemain adalah Jeff Smith lho. Disana ia berperan Rendy. 

Diduga menjadi pelaku penyalahgunaan narkoba

Berita tidak mengenakan juga muncul darinya gaes, dimana Jeff Smith diduga menjadi seorang pelaku dari penyalahgunaan narkoba lho. Hal tersebut telihat dari inisial nama yang disamarkan yaitu JS. 

BACA JUGA: Jadi Psikopat, Jeff Smith Akui Ini

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Jeff Smith, seorang aktor yang dikabarkan melakukan penyalahgunaan narkoba gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 23 tahun. 




fakta jeff smithjeff smithjeff smith narkobafakta unik jeff smithfakta menarik jeff smithjeff smith ditangkap narkobaditangkap narkobaartis ditangkap narkoba

Share to: