Aksi Gemoy Kang Ridwan Kamil yang Hibur Teh Atalia Saat Isolasi Mandiri Gaes

Aksi Gemoy Kang Ridwan Kamil yang Hibur Teh Atalia Saat Isolasi Mandiri Gaes

Aksi Gemoy Kang Ridwan Kamil yang Hibur Teh Atalia Saat Isolasi Mandiri Gaes

Aksi Romantis Ridwan Kamil yang Hibur Teh Atalia (Foto: Isntagram @ataliapr)


Berikut deretan aksi dan perlakuan romantis Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hibur sang istri, Atalia Praratya, selama masa isolasi mandiri akibat Covid-19.

Seperti yang kita ketahui, istri dari Gubernur yang akrab dipanggil Kang Emil ini menjalani isolasi mandiri sejak 17 April 2021 di Gedung Pakuan.

Sejak hari pertama, Ridwan Kamil setia menunggu sang istri di ruangan bersebelahan yang hanya terpisahkan oleh kaca jendela. Hari demi hari berlalu, sejumlah perlakuan Ridwan Kamil terhadap sang istri pun berhasil menjadi sorotan netizen.

Baca Juga: Fakta dan Profil Dikin Tamsa, Pria Tampan yang Mesra dengan Amanda Manopo Gaes

Apa saja aksi romantis nan gemoy yang dilakukan Ridwan Kamil untuk menghibur Atalia Praratya selama isolasi mandiri? Simak ulasannya berikut ini gaes!

1. Tidur di Ruang Tamu Tempat Isolasi

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi Atalia Praratya, Ridwan Kamil terlihat setia menemani sang istri dibalik ruangan isolasi.

Dia bahkan rela tidur di sofa dan hanya terhalang dengan jendela kaca dengan ruangan istri tercinta. Sambil bermain gadget, Kang Emil berikan ciuman-ciuman diudara saat sang istri tengah merekam dirinya.

2. Kejuan Menggunakan Lipstick

Hari kedua, yakni pada 18 April 2021 menjadi salah satu aksi yang paling ikonik dan viral.

Untuk menyemangati sang istri, dia datang dan menuliskan "I love you. Get well soon" dan emoticon love menggunakan lipstick gaes!

Baca Juga: Beda Agama dengan Saudara Kandung, Ini Kisah Desta yang Ibadah Salat Ied Sendirian

Namun lipstick yang digunakan Kang Emil menjadi sorotan netizen lantaran barang tersebut adalah hal yang cukup penting dan mahal bagi wanita nih gaes.

3. Menari dengan Arka

Sambil menemani sang istri berjemur, Ridwan Kamil pun menghiburnya dengan menari bersama dengan Arka.

Anak yang masih sangat kecil pasti sangat merindukan pelukan sang ibunda, begitupun sebaliknya. Untuk mengobati rasa rindu, mereka pun bertemu meskipun dengan jarak yang cukup jauh satu sama lain.

4. Aksi Lucu Pamit Keluar Kota 

Pada hari kelima, Kang Emil kembali membuat sang istri tertawa riang saat dirinya hendak pamit keluar kota.

Melihat Atalia Praratya cemberut, Gubernur Jawa Barat ini pun menari dengan gerakan yang kocak abis gaes!

"Gini nih cara kang emil pamitan ke luar kota, saat liat istrinya cemberut. Ga jadi ngambek deh," tulis Atalia Praratya pada 21 April 2021.

5. Peringati Hari Kartini

Bersama Arka, Ridwan Kamil peringati Hari Kartini di hadapan foto sang istri. Ungkap rasa rindu gak bertemu selama berhari-hari, Arka terlihat menyentuh foto sang ibunda gaes.

Baca Juga: Biodata Lengkap Agama dan Umur Megan O'Donoghue, Sinden Asal Amerika yang Eksis di Indonesia Gaes

"Ada yang merindukan ibunya yang sudah 4 hari belum bisa memeluknya," tulis Ridwan Kamil.

Nah, itu dia aksi romantis nan gemoy yang dilakukan Ridwan Kamil untuk menghibur sang istri, Atalia Praratya yang tengah melakukan isolasi mendiri akibat Covid-19.




Atalia PraratyaAtalia Praratya CovidKang EmilRidwan KamilAksi Romantis Ridwan KamilIstri Ridwan KamilRidwan Kamil Hibur IstriAnak Ridwan KamilAksi Ridwan Kamil

Share to: