Fakta-fakta Lesti Kejora Nangis Saat Disinggung Rizky Billar, Hubungannya Gak Bahagia?

Fakta-fakta Lesti Kejora Nangis Saat Disinggung Rizky Billar, Hubungannya Gak Bahagia?

Fakta-fakta Lesti Kejora Nangis Saat Disinggung Rizky Billar, Hubungannya Gak Bahagia?

Lesti Kejora Nangis di Podcast RUANG INTEROGASI (Foto: YouTube Adiez Gilang)


Penyanyi Lesti Kejora menangis saat diundang ke podcast ruang interogasi di kanal YouTube Adiez Gilang, karena bahas Rizky Billar?

Melalui video di kanal YouTube Adiez Gilang yang diunggah pada 14 April 2021 kemarin, Lesti menyinggung bagaimana para pendukung Leti dan Billar yang biasa disebut Leslar kerap membuat kehebohan.

banyak teman-teman dan keluarga di sekitar Lesti yang terkena imbas hanya karena candaan-candaan yang dikeluarkan. salah satunya adalah Iis Dahlia dan Gilang Dirga. 

Baca Juga: Aksi Gemoy Kang Ridwan Kamil yang Hibur Teh Atalia Saat Isolasi Mandiri Gaes

"Kadang dede (Lesti Kejora) aja salah dimata mereka. Karena mereka menuntut dede sempurna di matanya kaka (Rizky Billar)." ujar Lesti dilandir dari video yang berjudul RUANG INTEROGASI: LESTI MENANGIS KARENA TIDAK BAHAGIA???.

Lesti Kejora Tak Kuasa Menahan Tangis

Saat disinggung apakah Lesti lelah dengan keadaannya saat ini setelah sangat terkenal namun berdampak kepada lingkungannya, penyanyi dangdut jebolan D'Academy ini pun langsung menangis gaes!

"Jurjur nih, bukan dede gak bersyukur ya. Tapi, dede manusia biasa juga. Pengen juga hidup seperti orang-orang normal biasanya," ungkap Leti sambil menangis.

Dia juga mengungkapkan posisinya saat ini adalah salah satu mimpinya, namun dengan begitu dia harus bisa menerima konsekuensi yang cukup membuatnya lelah.

Baca Juga: Ini Tinggi Badan Rizky Billar Lengkap Biodata Agama, Pesinetron Ganteng Pacar Lesti Kejora

Terlebih lagi banyak orang yang menilai Lesti sebagai sosok artis yang seperti kejatuhan durian runtuh dan menjadi sangat terkenal seperti saat ini.

"Mereka gak ngeliat proses dede di belakang panggung seperti apa."

Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Tahun 2021?

Saat disinggung tentang pernikahan, Lesti Kejora mengatakan bahwa dia memiliki keinginan untuk menikah di tempat yang besar yakni GBK di tahun 2021 ini gaes.

Meski begitu, dia masih menunggu kondisi yang aman untuk bisa melakukan pernikahan tersebut.

"Jadi tetap (menikah) tahun ini?" tanya Gilang Dirga.

"Insya Allah," jawab Lesti.

Baca Juga: Fakta dan Profil Dikin Tamsa, Pria Tampan yang Mesra dengan Amanda Manopo Gaes

Mantap dengan hubungan tersebut, Leti juga mengungkapkan bahwa sejauh ini hanya Rizky Billar yang pernah datang ke rumah bertemu dengan orangtuanya untuk meminta izin.

"Karena yang baru datang ke rumah (untuk menikah) kaka, yang datang ke rumah. Sebelumnya belum pernah," ungkap Lesti.




Lesti KejoraLesti Kejora NangisLesti Kejora Rizky BillarAdiez GilangLeslarHubungan Rizky BillarRizky Billar MenikahLesti Kejora MemikahLeti Billar menikahLesti Billar

Share to: