Biodata Fatimah Az Zahra Salim Barabud, Lengkap Umur dan Agama, Perempuan yang Disebut Bakal Dinikahi Ustadz Abdul Somad

Biodata Fatimah Az Zahra Salim Barabud, Lengkap Umur dan Agama, Perempuan yang Disebut Bakal Dinikahi Ustadz Abdul Somad

Biodata Fatimah Az Zahra Salim Barabud, Lengkap Umur dan Agama, Perempuan yang Disebut Bakal Dinikahi Ustadz Abdul Somad

Biodata Fatimah Az Zahra Salim Barabud (Foto Berbagai Sumber)


Siapa yang belum kenal dengan perempuan yang disebut bakal dinikahi Ustadz Abdul Somad bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud ini? Berikut biodata dan profilnya.

Fatimah Az Zahra Salim Barabud adalah perempuan yang lahir di Jombang pada tanggal 1 Oktober 2001 silam. Berarti usia Fatimah sekarang adalah 19 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Namanya mencuat setelah surat persetujuan calon pengantin antara dirinya dan UAS beredar di media sosial.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Salim Nauderer, Lelaki Tampan yang Dekat Dengan Rachel Vennya

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Fatimah Az Zahra Salim Barabud, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Fatimah Az Zahra Salim Barabud

Nama Panggilan: Fatimah

Tempat tanggal lahir: Jombang, 1 Oktober 2001

Umur: 19 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Belum Diketahui

Profesi: Pelajar

Pendidikan: SMA, Kuliah Belum Diketahui

2. Surat Persetujuan Calon Pengantin

Diketahui nama Fatimah Az Zahra Salim Barabud mendadak viral setelah surat persetujuan calon pengantin yang bertuliskan namanya dan Ustadz Abdul Somad beredar di media sosial.

Dalam surat tersebut terdapat foto dan profil lengkap dari perempuan cantik ini dan juga foto sang Ustadz.

3. Berasal dari Jombang

Selain itu, Fatimah Az Zahra Salim Barabud diketahui lahir di Jombang, Jawa Timur tepatnya merupakan warga Kecamatan Peterongan.

4. Berusia 19 Tahun

Tak cuma itu, dalam surat tersebut juga terdapat fakta kalau Fatimah Az Zahra masih berusia 19 tahun dan merupakan kelahiran 1 Oktober 2001.

5. Menikah pada bulan Mei 

Dalam surat pendaftaran pernikahan tersebut, diketahui kalau Fatimah bakal dinikahi oleh Ustadz Abdul Somad pada 17 Mei 2021 mendatang.

Namun hingga berita ini ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak gaes.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Umur dan Agama Patricia Lourence atau Irene, Brand Ambassador DG Esports

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Fatimah Az Zahra Salim Barabud, perempuan yang disebut bakal dinikahi Ustadz Abdul Somad. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Fatimah Az Zahra Salim BarabudBiodata Fatimah Az Zahra Salim Barabudprofil Fatimah Az Zahra Salim Barabudumur Fatimah Az Zahra Salim Barabudagama Fatimah Az Zahra Salim Barabudpendidikan Fatimah Az Zahra Salim BarabudCalon Istri Ustadz Abdul Somad

Share to: