Biodata Cindercella, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Make Up dan Face Painting yang Keren Abis

Biodata Cindercella, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Make Up dan Face Painting yang Keren Abis

Biodata Cindercella, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Make Up dan Face Painting yang Keren Abis

Biodata Cindercella (Foto Instagram: @cindercella)


Siapa yang belum kenal dengan YouTuber make up dan face painting yang keren abis bernama Cindercella ini? Berikut biodata dan profilnya.

Cindercella atau Marcella Febrianne Hadikusumo adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 Februari 1995 silam. Berarti usia Cindercella sekarang adalah 26 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Selain dikenal jago make up dirinya juga memiliki bakat lain yaitu menyanyi. Bahkan dirinya juga sudah mengeluarkan single lagu berjudul Sour Gummy.

BACA JUGA: Biodata Juan Joya Borja, Lengkap Umur dan Agama, Pria Viral dalam Meme Ketawa Meninggal Dunia

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Cindercella, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Marcella Febrianne Hadikusumo

Nama Panggung: Cindercella

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 4 Februari 1995

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Tjandra Lai (ayah), Meliana (ibu)

Nama Pasangan : Belum Diketahui

Profesi: YouTuber, Influencer

Pendidikan: Belum Diketahui

Akun Instagram: @cindercella

2. YouTuber

Diketahui Cindercella mengawali karirnya sebagai seorang YouTuber gaes. Ia bahkan kini dikenal sebagai beauty vlogger yang sering membagikan konten tips make up dan kecantikan.

Namun video pertama yang diunggahnya di channel YouTube tersebut bukanlah konten beauty vlog lho.

3. Penyanyi

Selain dikenal sebagai beauty vogger ternyata Cindercella ini juga diketahui memiliki bakat menyanyi gaes. Hal ini terbukti beberapa waktu lalu dirinya merilis single lagu terbarunya yang berjudul Sour Gummy.

4. Jago face painting

Cindercella memang dikenal sangat jago make up gaes, terutama face painting. Dirinya bisa menggambar berbagai macam karakter di wajahnya hanya dengan menggunakan alat-alat make up.

5. Hobi Makan

Nggak cuma itu gaes, dirinya ini juga merupakan sosok yang hobi banget makan lho. Dalam beberapa unggahannya terlihat kalau ia sering memakan berbagai macam makanan dari berbagai wilayah.

BACA JUGA: Biodata Calista Cuaca Lengkap Umur dan Agama, Putri Crazy Rich Singapura dan Konglomerat Indonesia yang Punya Rumah Mewah

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Cindercella, YouTuber make up dan face painting yang keren abis. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




CindercellaBiodata Cindercellaprofil Cindercellaumur Cindercellaagama Cindercellapendidikan CindercellaYouTuberBeauty VloggerMarcella Febrianne Hadikusumo

Share to: