Ucapkan Selamat Hari Lebaran, Pakaian Iis Dahlia Dikritik Netizen Gaes

Ucapkan Selamat Hari Lebaran, Pakaian Iis Dahlia Dikritik Netizen Gaes

Ucapkan Selamat Hari Lebaran, Pakaian Iis Dahlia Dikritik Netizen Gaes

Kolase Foto Iis Dahlia dan Keluarga (Foto: Instagram/@isdadahlia)


Pedangdut Iis Dahlia baru-baru ini kembali menjadi sorotan nih gaes. Hal ini terjadi kerana pakaian yang dikenakannya dikritik oleh netizen saat mengucapkan selamat Lebaran dalam unggahannya di media sosial. 

Lewat video TikTok yang diunggah ulang di Instagram pribadinya, ibu dua anak ini terlihat sedang berjoget dengan iringan lagu dari Iman Troye berjudul Pajam Celik Hari Raya gaes.

BACA JUGA: Pedangdut Senior Iis Dahlia Lupa Lirik Lagu Marhaban Tiba Langsung Dicibir Netizen Gaes

Joget Bareng Keluarga dan Ucapkan Selamat Hari Lebaran

Dalam video, Iis Dahlia tampak berjoget bersama dengan keluarganya dan Naura yang merupakan kekasih dari putranya, Devano Danendra

Melengkapi unggahannya, wanita berusia 48 tahun ini mengucapkan selamat lebaran kepada para pengikut Instagramnya. Gak cuma itu aja gaes, ia juga menamai keluarganya dengan sebutan keluarga Cemara yang selalu gembira.

"Met Lebarannn ๐Ÿ™๐Ÿ™...dari kami yg s kel Cemara yg selalu bergembira ๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’™๐Ÿงกโค๏ธ๐Ÿ’š," tulis Iis Dahlia sebagai caption, pada Sabtu 15 Mei 2021.

BACA JUGA: Biodata Fay Nabila Lengkap Agama dan Umur, Mantan Peserta IMB yang Cantik Banget Gaes

Diktritik Netizen Pakai Pakaian Terbuka saat Lebaran

Tapi sayangnya, netizen yang melihat unggahannya justru ramai memberikan kritik kepada istri Satrio Dewandono itu. Pasalnya, pakaian yang dikenakan Iis terlalu terbuka dan kurang sopan sehingga dinilai tidak pantas dikenakan saat momen Lebaran gaes.

Sontak saja, beragam komentar pun ramai diberikan netizen pada Iis Dahlia lewat kolom komentar. Mulai dari yang menyindir, mengkritik sampai memberi saran agar Iis menghapus postingannya supaya tidak semakin banyak yang membullynya gaes.

"Lebaran ini nek, bukan pesta tahun baru...," kata akun @primahardita.

"Isdaaa...Isdaaa...Baju km kok buruk pisan, maksain berat asli ga pantes & ga enak diliat, makin tambah umur kok ga nyadar...hadeeuuhh...," kata akun @one.307.

BACA JUGA: Biodata Wynne Aqila Lengkap Agama dan Umur, Selebgram Cantik yang Curi Perhatian Gaes

"Ngucapin lebaran,sudah tua,anak sudah gadis, seharusnya pakai baju yg sopan..jangan bikin terkenal..kan sdh terkenal..," kata akun @megagrosir.tas.

"Gak malu sama anak pake baju seperti itu," kata akun @leojayya.

"Maaf bu isda sbaiknya di hapus postingan yg ini biar gk smakin bnyak yg bully krn mmang gak pas pakaiannya di moment ngucapin idul fitri ,,,klu blh saran mngkin tdk mslah pkaian sprti itu asalkan di ttup pasmina biar klihatan lbh sopan dan wibawa ,,,๐Ÿ™๐Ÿ™," kata akun @yuyunia2015_.

Wah, gimana nih kalau menurut kamu gaes? 




Iis DahliaIis Dahlia Dikritikan NetizenPakaian Iis Dahlia Dikritikan NetizenIis Dahlia Banjir KritikJoget TikTok Iis DahliaIis Dahlia Ucapkan Selamat LebaranBerita SelebritiArtis

Share to: