Dinyatakan Positif Covid-19, Ini Dia Kondisi Terkini Fatin Shidqia yang Sedang Dirawat di Wisma Atlet

Dinyatakan Positif Covid-19, Ini Dia Kondisi Terkini Fatin Shidqia yang Sedang Dirawat di Wisma Atlet

Foto

Kolase Foto Fatin Shidqia yang Sedang Dirawat di Wisma Atlet (Foto: Instagram)


Penyanyi cantik, Fatin Shidqia Lubis belum lama ini dinyatakan positif Covid-19. Hal terebut mengharuskannya menjalani perawatan intensif di Wisma Atlet. Seperti apa ya kondisi terkininya?

Nggak cuma sendiri, ternyata komika sekaligus sahabat dari Fatin, Arafah Rianti juga ikut terpapar Covid-19. Namun, nampaknya kondisi Fatin jauh lebih mengkhawatirkan dibanding Arafah. 

Baca Juga: Biodata Dilan Janiyar Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Cantik Banget Curi Perhatian Lelaki

Arafah sempat mengungkap bahwa keduanya memang sedang terlibat dalam sebuah projek yang sama. Lalu, Fatin sempat merasakan seperti radang tenggorokan dan kelelahan.

"Aku emang lagi ada project sama Fatin juga, kemana-mana sama Fatin, sempat satu mobil juga. Tapi, bukan cuma aku sama Fatin saja, ada beberapa yang kena juga bukan aku doang sama Fatin," ungkap Arafah. 

Awal mula mengetahui terpapar Covid-19

Awalnya, Fatin memang merasa kelelahan dan radang tenggorokan. Lalu ia akan hadir dalam sebuah event yang mengharuskan ia test Covid-19 terlebih dahulu. 

Dari situlah, ia mengetahui bahwa dirinya terpapar Covid-19. Karena sering bepergian bersama, Arafah pun ikut test dan menunjukkan hasil positif Covid-19. 

"Iya barengan awalnya Fatin duluan PCR karena mau latihan band, pas dia PCR positif. Ternyata karena aku yang dekat banget sama Fatin saat itu aku tes juga ternyata aku positif," tutur Arafah. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Azizah Salsha aka Zize, Si TikToker Cantik yang Disebut Mirip Awkarin Versi Remaja

Kondisi terkini Fatin

Saat awal masuk Wisma Atlet, kondisi Fatin memang lebih parah dibanding Arafah. Ia bahkan sempat masuk ICU dan harus menggunakan alat bantu pernapasan. 

Namun kini, kondisinya jauh lebih baik. Alat bantu pernapasannya pun sudah dilepas. Meski begitu, Fatin masih tetap harus diinfus agar kondisinya makin membaik. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Reza Dwi Yanda aka Ejaak, TikToker Ganteng si Pecinta Kucing

Fatin sempat membagikan potretnya saat tengah menjalani perawatan intensif di Wisma Atlet. Ia sempat mengungkap bahwa kondisinya juga makin membaik, bahkan ia juga sudah bisa mandi setelah berhari-hari belum mandi.

Nah itu dia gaes kondisi Fatin Shidqia Lubis yang kini masih terbaring dan menjalani perawatan di Wisma Atlet. Kita doakan semoga lekas membaik ya Fatin!




Fatin ShidqiaFatin Shidqia Covid 19Kondisi Terkini Fatin ShidqiaFatin Shidqia dirawat di Wisma AtletFatin Shidqia Terpapar Covid 19

Share to: