Biodata Velycia Meidiana Lengkap Agama dan Umur, Mahasiswi Asal Indonesia yang Punya Bisnis Sukses di Korea

Biodata Velycia Meidiana Lengkap Agama dan Umur, Mahasiswi Asal Indonesia yang Punya Bisnis Sukses di Korea

Biodata Velycia Meidiana Lengkap Agama dan Umur, Mahasiswi Asal Indonesia yang Punya Bisnis Sukses di Korea

Kolase Foto dan Biodata Velycia Meidiana, Mahasiswi Asal Indonesia yang Punya Bisnis Sukses di Korea (Foto: Instagram @velyciameidiana)


Berikut biodata Velycia Meidiana, seorang mahasiswa asal Indonesia yang sukses berbisnis di Korea.

Velycia Meidiana merupakan seorang perempuan asal Indonesia yang lahir pada 1 Mei 1996. Gadis berusia 25 tahun ini dikenal sebagai salah satu selebgram yang sukses menempuh pendidikan di Negeri Gingseng, Korea Selatan. 

Velycia Meidiana juga dikenal sebagai seorang pebisnis gaes. Ia memiliki bisnis di bidang kecantikan dan pariwisata. Bisnisnya itupun terbilang cukup sukses dan diminati banyak orang.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lengkap Meryani, Tiktoker Slowmo Asal Palembang yang Hits Abis

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Velycia Meidiana, lengkap umur dan agama yang berhasil dirangkum KUYOU.

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Velycia Meidiana

Nama panggilan: Vely

Tempat asal: Indonesia

Tanggal lahir: 1 Mei 1996

Umur: 25 tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Pendidikan: Yonsei University

Pasangan: Belum diketahui

Profesi: Konten kreator, Pebisnis, Model

Akun Instagram: @velyciameidiana

2. Pernah tampil di TV nasional bareng artis KPOP

Velycia Meidiana ternyata pernah berkesempatan untuk tampil di salah satu  tv Nasional lho gaes. Ia sempat bekerja di perusahaan Korea dan tampil sebagai presenter untuk mewawancarai artis KPOP seperti Siwon, NCT, dan Super M.

3. Sudah menikah dengan pria Korea

Siapa yang menyangka, ternyata Velycia Meidiana sudah menikah dengan pria asal Korea Selatan lho. Mereka telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Meski begitu, Velycia Meidiana tetap aktif di kuliahnya.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ayu Siswaria, TikToker Cantik Asal Bali yang Hits Abis

4. Memiliki bisnis kecantikan sukses

Selain menempuh pendidikan S2, kini Velycia Meidiana juga disibukkan dengan bisnis kecantikannya di Korea Selatan. Bisnisnya tersebut pun terbilang cukup sukses di Korea. Ia memiliki produk-produk kecantikan yang banyak dibeli masyarakat Korea, diantarnya seperti hair product hinga body dan face product.

Nggak cuma itu aja, Velycia Meidiana juga memiliki bisnis di bidang pariwisata lho. Ia menawarkan beragam paket wisata bagi turis Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea.

Dari mulai paket wista tour backpacker hingga paket tour all in yang bakal membawa para turis mengenal Korea.

5. Aktif di YouTube gaes

Velycia Meidiana ternyata memiliki kanal YouTube juga gaes. Melalui kanal Youtube tersebut lah ia sering membagikan pengalamannya selama hidup di Korea. 

Hingga kini kanal YouTube miliknya sudah memiliki 19,2 ribu subscriber gaes. Kamu bisa ngepoin kehidupan perempuan Korea melalui Youtube channel Velycia Meidiana.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lengkap Meryani, Tiktoker Slowmo Asal Palembang yang Hits Abis

Nah itu dia gaes fakta menarik Velycia Meidiana yang berhasil kami rangkum. Velycia Meidiana adalah mahasiswi asal Indonesia yang sukses berbisnis di Korea gaes.




Velycia MeidianaBiodata Velycia MeidianaAgama Velycia MeidianaUmur Velycia MeidianaMengenal Velycia MeidianaSosok Velycia MeidianaSiapa Velycia MeidianaMahasiswi Indonesia di KoreaPebisnis Velycia Meidiana

Share to: