Erick Thohir Ultah ke-51, Tagar #ChiefErickThohir51 Trending Topic Twitter Gaes!

Erick Thohir Ultah ke-51, Tagar #ChiefErickThohir51 Trending Topic Twitter Gaes!

Erick Thohir Ultah ke-51, Tagar #ChiefErickThohir51 Trending Topic Twitter Gaes!

Kolase Foto Erick Thohir yang rayakan ulang tahun ke 51 (Foto: Twitter)


Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hari ini merayakan ulangtahunnya yang ke-51 pada 30 Mei 20201. 

Tagar #ChiefErickThohir51 berhasil menjadi Trending Twitter Indonesia pada Minggu, 30 Mei 2021. Menurut pantauan tim KUYOU, hingga pukul 16.06 WIB, tagar #ChiefErickThohir51 sudah menjadi trending nomor 8.

Kira-kira apa saja ya yang menjadi perbincangan netizen dalam tagar #ChiefErickThohir51? Langsung aja simak beragam pendapat netizen dan informasi seputar tagar #ChiefErickThohir51 berikut ini. 

BACA JUGA: Ultah ke-51, Ini Deretan Prestasi Erick Thohir di Kementerian BUMN Gaes

Rayakan ulang tahun 51 Erick Thohir

Tagar #ChiefErickThohir51 ternyata berisi ucapan-ucapan netizen kepada Erick Thohir yang hari ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-51. 

Melalui tagar tersebut, banyak netizen juga mengungkap beberapa capaian yang sudah dilakukan oleh Erick Thohir selama menjabat sebagai Menteri BUMN.

BACA JUGA: Menteri BUMN Erick Thohir Bangun Masjid untuk Warga Muslim Los Angeles, Netizen: Pengusaha Jiwa Santri

Dari mulai Erick Thohir yang berani bersih-bersih perusahaan BUMN, program BUMN Go Global, hingga banyak terobosan dan inovasi lain yang sudah ia lakukan bersama BUMN. 

Netizen juga mengungkap kinerja Erick Thohir yang berperan penting di masa Pandemi Covid19 ini. 

Tak sedikit pula netizen yang mendoakan kesuksesan untuk Erick Thohir agar ke depannya bisa terus membangun Indonesia melalui banyak terobosan lainnya. 

Cuitan netizen soal #ChiefErickThohir51

Ini dia beberapa cuitan yang diunggah netizen melalui tagar #ChiefErickThohir51 pada Minggu, 30 Oktober 2021. 

"#ChiefErickThohir51 semoga sukses selalu dan semangat utk membangun BUMN menjadi lebih baik lagi" tulis @AgustineSiene.

"#ChiefErickThohir51 berikut ini sederet inovasi dan prestasi pak @erickthohir," tulis @raffa_fahreza.

"Menteri BUMN Erick Thohir juga berperan besar dalam masa penanganan Covid-19, 

@erickthohir ditunjuk oleh Presiden Jokowi sebagai Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional #ChiefErickThohir51," kata @BiancaDahlia.

"Sosok @erickthohir adalah salah satu sosok dibalik kesuksesan Asian Games yang digelar di Indonesia pada 2018. Banyak banget prestasi beliau ini, salut pokoknya buat Pak Menteri BUMN Erick Thohir. Selamat ulang tahun  @erickthohir #ChiefErickThohir51 Tangan melipat," ungkap @BellovaCia.

BACA JUGA: Fakta-fakta Menteri BUMN Erick Thohir Bubarkan 7 BUMN: Gebrakan yang Untungkan Negara

Nah itu dia gaes beberapa hal terkait #ChiefErickThohir51 yang belum lama ini menjadi trending topic Twitter. Hal tersebut ternyata ucapan netizen kepada Erick Thohir yang kini berulang tahun ke 51. 




Erick ThohirErick Thohir Ulang tahun ke 51#ChiefErickThohir51Cuitan netizen #ChiefErickThohir51#ChiefErickThohir51 Trending TopicTrending Topic Twitter

Share to: