Fakta-fakta Kedekatan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo, Kagum Sampai Mau Jadi Istri Kedua Gaes

Fakta-fakta Kedekatan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo, Kagum Sampai Mau Jadi Istri Kedua Gaes

Fakta-fakta Kedekatan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo, Kagum Sampai Mau Jadi Istri Kedua Gaes

Fakta-fakta Kedekatan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo dalam Kolase (Foto: Instagram/@ayuaulia5252)


Berikut adalah fakta-fakta kedekatan Ayu Aulia dengan Vicky Prasetyo yang mengaku kagum sampai mau menjadi istri kedua gaes. 

Kabar kedekatan model seksi Ayu Aulia dengan Vicky Prasetyo saat ini memang tengah ramai diperbincangkan publik. 

Bahkan dengan blak-blakan, dirinya mengaku kagum kepada Vicky dan bersedia untuk menjadi istri keduanya lho gaes. 

Hal itu diketahui saat suami Kalina Oktarani ini menjadi bintang tamu di channel YouTube Ayu Aulia pada Jumat, 28 Mei 2021 lalu.

Dalam kesempatan itu keduanya berbincang banyak hal, mulai dari kehidupan pribadi sampai karir Vicky Prasetyo gaes. Namun, Ayu Aulia pun seketika dibuat terkesima dengan kedewasaan Vicky saat menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan olehnya. Sampai-sampai, ia mengaku mau menjadi istri kedua Vicky Prasetyo lho gaes.

BACA JUGA: Biodata Ayu Aulia Lengkap Agama dan Umur, Model Seksi yang Mau Jadi Istri Kedua Vicky Prasetyo

Lalu seperti apa sih kedekatakan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo ini? Daripada penasaran, langsung saja yuk simak fakta-fakta kedekatan Kedekatan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo yang sudah Tim KUYOU.id rangkum berikut ini.

Berawal dari DM

Di awal perbincangan, Ayu Aulia memberikan pertanyaan kepada Vicky mengenai awal mula mereka bisa kenal hingga dekat seperti ini gaes.

Vicky pun lantas menjawabnya dengan lantang, ia menyebut berawal dari sebuah DM, yang mana awalnya ia nge-DM Ayu Aulia untuk berkenalan gaes.

"Aku DM kamu. Lho bener aku DM kamu. Aku DM kamu karna aku pengen kenal sama kamu, bagus dong," kata Vicky kepada Ayu Aulia yang tak menyangka pertanyaanya itu akan dijawab dengan jujur.  

Alasan Vicky berani nge-DM model seksi ini karena dulu ia pernah melihat Ayu Aulia berfoto dengan salah satu temannya gaes. 

"Gara-gara aku ngelihat fotonya dia sama temen aku juga Vitalia Sesha. Nah, saat ngelihat foto Vitalia terus aku ngelihat Ayu, yaudah aku DM 'Hai salam kenal'," lanjut Vicky.

Sering Ngobrol Bareng 

Setelah itu, Ayu Aulia juga mengungkapnya kalau dirinya dengan Vicky Prasetyo memang sering ngobrol bareng, seperti sharing tentang cara membuat konten YouTube yang menarik. 

"Lumayan sih, kayak cuman sharing-sharing aja sih 'gimana sih kak kalau misalnya buat YouTube' buat ini itu, ya sharing kaya gituh sih," kata Ayu Aulia.

Vicky juga melihat kalau Ayu Aulia selalu semangat untuk belajar. Dari situ lah, mereka berdua pun akhirnya sering bertemu gaes.

"Sering ngelihat dia juga semangat, bagus. Yang penting semangat, buat berkarir, buat berkaya ya kenapa kita nggak support, jadi ya ayo. Terus akhirnya sampe yaudah ketemu bareng gitu," timpal Vicky.

Ayu Aulia di Mata Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo pun mengutarakan pandangannya soal Ayu Aulia di matanya gaes. Menurutnya, Ayu Aulia merupakan sosok yang memiliki semangat tinggi untuk mengapresiasikan keinginannya.

"Kalau menurut aku Ayu itu orang yang punya semangat. Aku suka banget, bagaimana dia bisa mengapresiasikan keinginan dia gitu," kata Vicky.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ardya Tridwantoro, Suami Nanda Arsyinta yang Berikan Mahar Mewah Gaes

Sedangkan menurut Ayu Aulia, Vicky Prasetyo adalah sosok pria yang baik dan tidak pelit untuk berbagi ilmu kepada siapapun. Bahkan, dia juga yang selalu mendukung karirnya sampai saat ini gaes

"Kak Vicky itu orangnya baik, humble, terus dia itu nggak pernah pelit untuk berbagai ilmu menurut aku ya. Terus dia tuh kayak support aku banget," kata Ayu Aulia.

Kagum dan Mau Jadi Istri Kedua Vicky Prasetyo

Oleh karena itu, Ayu Aulia pun terkesima mendengar jawaban soal pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada Vicky. Kekaguman itu bahkan membuat Ayu Aulia berniat mau menjadi istri kedua bagi suami Kalina Oktarani itu gaes.

"Kak Vicky ini dewasa banget ya, gue kira dia tuh kaya duh gimana nih guys. Boleh nggak sih punya istri dua?" kata Ayu Aulia sambil tertawa. 

Namun jangan salah sangka dulu, keinginannya menjadi istri kedua Vicky hanya sebuah candaan gaes. 

"Lanjut becanda guys woy," tambahnya.

Nah, itu dia fakta-fakta kedekatan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo, yang mana model seksi ini kagum sampai mau jadi istri kedua gaes.

BACA JUGA: Fakta Menarik Ayu Aulia, Model Seksi yang Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id ya !

Kalau kamu mau tahu lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini! 




Ayu AuliaVicky PrasetyoFakta Kedekatan Ayu Aulia dan Vicky PrasetyoAyu Aulia dan Vicky PrasetyoAyu Aulia Kagum Sama Vicky PrasetyoAyu Aulia Istri KeduaKedekatan Ayu Aulia dan Vicky

Share to: