Fakta Sinetron Suara Hati Istri, Lea Ciarachel Diduga Berniat Tolak Tawaran Jadi Zahra

Fakta Sinetron Suara Hati Istri, Lea Ciarachel Diduga Berniat Tolak Tawaran Jadi Zahra

Foto

Kolase Foto dan Fakta Sinetron Suara Hati Istri, Lea Ciarachel Diduga Berniat Tolak Tawaran Jadi Zahra (Foto: Twitter)


Baru-baru ini, sinetron Suara Hati Istri yang dibintangi Lea Ciarachel menuai kontroversi. Simak nih fakta sinetron Suara Hati Istri

Sinetron Suara Hati Istri banyak menuai kritik karena mempertontonkan adegan tak pantas dan diperankan oleh artis di bawah umur, Lea Ciarachel. Seperti diketahui, Lea baru berusia 15 tahun dan memerankan karakter Zahra, istri dari Pak Tirta yang berusai 30 tahun lebih. 

Banyak kabar terungkap bahwa Lea awalnya sempat berniat untuk menolak tawaran untuk mejadi Zahra dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Lea Ciarachel Fourneaux, Pemeran Zahra di Series Suara Hati Istri Gaes

Sinetron Suara Hati Istri menuai kontroversi

Dalam sinetron Suara Hati Istri, diceritakan sosok laki-laki bernama Pak Tirta dengan karakter hyper masculinity yang memiliki istri dua. Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra ini lalu menikah lagi dengan pacar adiknya bernama Zahra (Lea Ciarachel). 

Sinetron Suara Hati Istri kini sedang jadi sorotan dan menuai kontroversi di tengah masyarakat Indonesia. Terlebih lagi adegan yang diperankan oleh Lea dinilai terlalu berlebihan. 

Dalam sinetron tersebut, Lea diminta untuk berperan sebagai istri dari Pak Tirta. Namun, banyak adegan yang dilakukan Lea dinilai terlalu berlebihan. 

Hal tersebut juga dinilai tak sesuai dengan nilai-nilai yang selama ini dipegang oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Nggak cuma itu, menurut beberapa netizen adegan itu juga mendukung perkawinan anak usia dini hingga perbudakan seksual.

BACA JUGA: Perankan Istri Ketiga di Sinetron Suara Hati Istri Zahra, Nama Lea Ciarachel Trending Topik di Twitter

Komentar netizen

Hal tersebut pun sontak menuai kiritik dari masyarakat hingga sineas perfilman Indonesia. Salah satunya adalah sutradara Ernest Prakasa yang menyayangkan KPI meloloskan sinetron tersebut dan berhasil tayang di TV. 

Ernest juga meminta KPI Pusat untuk menindak lanjuti masalah ini dengan tegas. Ia juga sempat memprotes Indosiar selaku stasiun TV yang menayangkan sinetron tersebut. 

"This is not okay, @indosiar. Ditunggu ketegasannya @KPI_Pusat, jangan kebanyakan ngurusin hal-hal gak penting, ini masalah serius," tulis Ernest dalam Twitter. 

Lea Ciarachel sempat menolak tawaran jadi Zahra

Ditengah kontroversi sinetron Suara Hati Istri ini, terungkap fakta bahwa Lea Ciarachel yang memerankan Zahra ternyata tak nyaman dengan adegan-adegan yang ia perankan. Namun karena tuntutan profesi, ia akhirnya melakukannya secara profesional. 

"It's kinda uncomfortable for me tbh but yea gotta be professional," ungkapnya. 

Nggak cuma itu, Lea diduga awalnya tak mengetahui bahwa casting yang ia ikuti ternyata casting untuk sinetron Suara Hati Istri. Ia pun awalnya ingin menolah tawaran tersebut, namun tak bisa  karena sudah terdapat persetujuan antara pihak managementnya. 

Lea juga mengungkap jika sejak awal diberi kesempatan untuk menolak, maka ia akan menolak tawaran peran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri yang kini menuai kontroversi tersebut. 

BACA JUGA: Lea Ciarachel Perankan Istri Ketiga di Usia 15 Tahun, Sinetron SHI Tuai Kritikan Netizen

Nah itu dia gaes fakta sinetron Suara Hati Istri yang baru-baru ini menuai kontroversi di tengah masyarakat Indonesia. 




Suara Hati IstriFakta Sinetron Suara Hati IstriLea CiarachelFakta Lea CiarachelLea Ciarachel Diduga tolak peran ZahraZahra Suara Hati IstriBiodata Lea CiarachelUmur Lea CiarachelAgama Lea Ciarachel

Share to: