Biodata Ega Prayudi Lengkap Umur dan Agama, Anak Tukul Arwana yang Jadi Polisi

Biodata Ega Prayudi Lengkap Umur dan Agama, Anak Tukul Arwana yang Jadi Polisi

Biodata Ega Prayudi Lengkap Umur dan Agama, Anak Tukul Arwana yang Jadi Polisi

Biodata Ega Prayudi (Foto Instagram: @eghaprayudi)


Siapa yang belum kenal dengan anak Tukul Arwana yang jadi polisi bernama Ega Prayudi ini? Berikut biodata dan profilnya.

Ega Prayudi adalah laki-laki yang lahir pada tanggal 22 Juni 1987 silam. Berarti usia Ega Prayudi sekarang 34 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya diketahui merupakan anak angkat Tukul Arwana yang memilih menjadi abdi negara sebagai anggota kepolisian yang memiliki jabatan mentereng.

BACA JUGA: Biodata Isaac Herzog Lengkap Umur dan Agama, Politikus Senior yang Terpilih Jadi Presiden Israel

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Ega Prayudi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Ega Prayudi

Nama Panggilan: Ega

Tempat tanggal lahir: 22 Juni 1987

Umur: 34 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Nama Orangtua: Tukul Arwana

Nama Pasangan : Iriana Prahasti

Profesi: Polisi

Pendidikan: Universitas Dr. Soetomo (2018), Universitas Prof Dr Moestopo Beragama

Akun Instagram: @eghaprayudi

2. Anak Tukul Arwana

Nama Ega Prayudi dikenal sebagai anak komedian Tukul Arwana gaes. Selain itu, dirinya merupakan anak yang jarang tersorot media.

3. Polisi

Diketahui Ega Prayudi ini berprofesi sebagai seorang anggota polisi. Dirinya diketahui tengah menjabat sebagai Wakil Kepala di Kepolisian sektor Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

selain itu dirinya juga pernah diangkat menjadi Kasatlantas Polres Magetan 1 Agustus 2019 lalu dan Kasatlantas Polres Probolinggo beberapa tahun silam.

4. Pendidikan

Ega Prayudi merupakan lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2011 sekaligus lulusan Universitas Prof Dr Moestopo Beragama yang mengambil jurusan Ilmu Komunikasi lho.

5. Kehidupan Pribadi

Nggak cuma itu, Ega Prayudi diketahui juga sudah menikah dengan istrinya yang cantik bernama Iriana Prahasti.

Dari pernikahan tersebut, keduanya juga sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang bernama El Nino Zinedine A.P dan Emilio Zaynecka A.P

BACA JUGA: Biodata Rocio Pino Lengkap Umur dan Agama, Model Dewasa Jadi Politisi, yang Janjikan Operasi Payudara Gratis

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Ega Prayudi, anak Tukul Arwana yang jadi polisi. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Ega PrayudiBiodata Ega Prayudiprofil Ega Prayudiumur Ega Prayudiagama Ega Prayudikeluarga Ega PrayudiPolisiAnak Tukul Arwana

Share to: