Biodata Khifnu Istiawan Arif Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Muda yang Punya Suara Merdu Gaes

Biodata Khifnu Istiawan Arif Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Muda yang Punya Suara Merdu Gaes

Biodata Khifnu Istiawan Arif Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Muda yang Punya Suara Merdu Gaes

Kolase Foto dan Biodata Khifnu Istiawan Arif, Penyanyi Muda yang Punya Suara Merdu (Foto: Instagram @khifnu_nunu)


Publik mulai mencari tahu sosok Khifnu Istiawan Arif. Berikut biodata Khifnu Istiawan Arif, penyanyi muda yang memiliki suara merdu abis gaes. 

Khifnu Istiawan Arif merupakan pria kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara, 13 November 2000. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi yang viral berkat cover lagu miliknya di YouTube

Khifnu Istiawan Arif sendiri memulai karirnya sebagai penyanyi sejak ia duduk di bangku sekolah. Ia kerap percya diri untuk tampil di berbagai acara sekolah. ia juga sering tampil di kafe-kafe saat tinggal di Yogyakarta.

Sosok Khifnu Istiawan Arif mulai viral dan dikenal publik setelah kerap mengunggah cover lagu melalui YouTube channel pribadinya. Kini Youtube channel  tersebut sudah berhasil mengumpulkan 218 ribu subscriber.

BACA JUGA: Biodata Regina Kandou Lengkap Agama dan Umur, Keponakan Lydia Kandou yang Lolos Audisi Ikatan Cinta

Seperti apa sosoknya? Ini dia biodata Khifnu Istiawan Arif, lengkap agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Biodata dan Profil

Nama lengkap: Khifnu Istiawan Arif

Nama panggung: Khifnu

Tempat asal: Tarakan, Kalimantan Utara

Tanggal lahir: 13 November 2000

Umur: 20 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: MAN Tarakan 

Pekerjaan: Penyanyi

Tahun aktif: 2019 - Sekarang

Akun Instagram: @khif_nunu

Kanal YouTube: Khifnu_ nu

Perjalanan karir Khifnu Istiawan Arif

Khifnu Istiawan Arif mengawali karirnya sejak duduk di bangku sekolah. Ia sering mengikuti lomba dan tampil di berbagai acara. 

Selepas itu, Khifnu juga sering tampil di berbagai cafe saat ia tinggal di Yogyakarta. Sebelum tenar, Khifnu sempat mendapat bullyan karna dinilai suaranya tak biasa dan tak bisa bernanyi. Meski begitu, Khifnu tak mudah menyerah dan menjadikan hal tersebut sebagai pemacu untuk mengembangkan karirnya di bidang musik. 

Viral di YouTube

Khifnu Istiawan Arif pun mulai viral setelah sering mengunggah banyak cover lagu melalui YouTube dan sosial medianya gaes. Beberapa cover lagu yang Khifnu nyanyikan diantaranya seperti Awas Jatuh Cinta, Cinta Sampai di Sini, hingga Pudar. 

Merilis single perdana

Khifnu Istiawan Arif merilis single perdananya pada Maret 2020 lalu. Single berjudul Katakan Saja tersebut sempat dicover oleh putri komedian Sule, Putri Delina lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata Sonia Alyssa Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Jennifer di Sinetron Ikatan Cinta

Kembali merilis single pada 2021

Pandemi Covid 19 tak menyurutkan niat Khifnu Istiawan Arif untuk tetap berkarya. Terbukti, pada tahun 2021 ini, Khifnu kembali meirili single bertajuk Tak Sama Lagi.

Lagu yang ditulisnya sendiri tersebut menceritakan tetnang pengorbanan seorang pria untuk pujaan hatinya. Namun, pria tersebut dipandang sebelah mata oleh sang pujaan hati. 

BACA JUGAL: Fakta Unik Sisi Asih, Pramugari Berparas Cantik yang Jadi Selebgram Hits

Nah itu dia gaes biodata Khifnu Istiawan Arif, lengkap agama dan umur yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Khifnu Istiawan Arif merupakan sosok penyanyi muda bersuara merdu gaes. 




Khifnu Istiawan ArifBiodata Khifnu Istiawan ArifProfil Khifnu Istiawan ArifAgama Khifnu Istiawan ArifUmur Khifnu Istiawan ArifMengenal Khifnu Istiawan ArifPenyanyi muda bersuara merdu

Share to: