Youtuber Pebbi Lieyanti Review BTS Meal yang Viral Gaes, Apa ya Isinya?

Youtuber Pebbi Lieyanti Review BTS Meal yang Viral Gaes, Apa ya Isinya?

Youtuber Pebbi Lieyanti Review BTS Meal yang Viral Gaes, Apa ya Isinya?

Kolase Foto Pebbi Lieyanti Review BTS Meal yang Viral (Foto: YouTube Pebbi Lieyanti)


Peluncuran BTS Meal McDonalds disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang penasaran seperti apa isi dari BTS Meal ini. 

Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut, Youtuber Pebbi Lieyanti pun mereview BTS Meal yang viral tersebut gaes. Pebbi dan sang suami ikut mengantri demi membeli BTS Meal di gerai McDonalds. 

Pengalaman membeli dan mencicipi BTS Meal ini diabadikan melalui sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube Pebbi Lieyanti pada 9 Juni 2021. 

BACA JUGA: Fans Borong BTS Meal, McD Terpaksa Disegel Karena Picu Kerumunan Hingga Kericuhan Gaes

Antrian panjang demi BTS Meal

Seperti diketahui kolaborasi BTS dan McDonalds ini resmi diluncurkan di seluruh gerai McDonalds Indonesia pada 9 Juni 2021 pukul 11.00. Pebbi Lieyanti dan sang suami pun sudah bersiap sebelum tepat jam 11.00. 

Namun, sesampainya di gerai McDonalds Bali, Pebbi kaget melihat antrian panjang demi BTS Meal. Padahal waktu belum menunjukkan pukul 11.00. Saking ramainya, antrian panjang tersebut bahkan sampai dijaga oleh polisi gaes!

Harga BTS Meal

Pebbi pun memesan dua paket BTS Meal. Harga yang ditawarkan BTS Meal ternyata sekitar Rp40 ribuan. Sehingga dengan dua paket BTS Meal, Pebbi merogoh kocek sebesar Rp100 ribu lengkap dengan biaya pajaknya. 

BACA JUGA: BTS Meal Chicken Nugget Bentuk Among Us Ini Terjual Seharga Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

Review BTS Meal

Pebbi dan Ricky pun mulai membuka apa saja isi BTS Meal. Dimulai dari minuman yang mereka dapat. 

Kemasan cup minuman tersebut nampak berwarna khas BTS yaitu ungu.  Terdapat beberapa logo BTS dan McD di luar kemasan cup minuman BTS Meal. Pada samping kemasan tersebut juga terdapat tulisan Hangul. Minuman tersebut berisi Cocacola biasa. 

Sementara itu, seperti pembelian snack atau makanan McD lainnya, mereka menerima sebuah paper bag berisi BTS Meal. Hal itu, sedikit diluar ekspektasi karena Pebbi mengira ia akan mendapat kemasan khas BTS Meal seperti yang viral di Internet. 

Namun, ternyata setelah dibuka, paper bag BTS Meal yang asli terbungkus rapidi dalam sebuah zipper plastic. Pebbi menilai apa yang dilakukan McD ini sangat thoughtful. McD seolah sangat mengerti para ARMY yang membeli BTS Meal ini dan akan menyimpan kemasan sebagai kenang-kenangan.

Selain itu, mereka juga mendapatkan dua saus khusus yang hanya ditemukan di BTS Meal, yaitu salah satunya adalah saus Cajun. Kemasan saus tersebut juga khas berwarna ungu gaes. 

Nah ini yang ditunggu-tunggu, mereka mendapatkan kentang dengan ukuran kemasan medium dan chicken nuggat berisi 9. Serupa dengan kemasan lainnya, bungkus dari chicken nuggat itu juga berwarna ungu lho gaes.

Setelah dicicip, Pebbie dan Ricky merasa bahwa saos cajun khas BTS Meal tersebut terdapat rasa wasabi yang khas. 

"Enak, tapi kaya ada wasabinya gak sih? Wasabinya kerasa banget," ungkap Pebbie. 

"Ini mayones wasabi, ada kayak bubuk chilli gitu lho," jelas Ricky. 

Menurut Pebbi dan Ricky, menu BTS Meal ini tak jauh berbeda dengan menu McDonalds lainnya. Hal tersebut di luar ekspektasi Pebbie yang awalnya mengira akan ada merchandise BTS yang menjadi bagian dalam BTS Meal tersebut.  Meski begitu, menu BTS Meal ini secara keseluruhan cukup enak.

"Tapi yang bikin aku biasa aja adalah, menunya itu gak ada BTSnya sama sekali cuma packagingnya doang," ungkap Pebbi.

"Dan yang aku sayangkan kenapa mereka gak langsung jual merchandisenya juga," tambah Pebbi. 

BACA JUGA: Fakta BTS Meal, Menu Kolaborasi McDonald's dan BTS yang Trending Topik di Twitter

Nah itudia gaes Pebbi Lieyanti  saat review BTS Meal yang viral diburu ARMY. Kalau penasaran dengan reviewnya, kamu bisa tonton video YouTubenya berikut ini. 

  




BTS MealBTS Meal ViralIsi BTS MealHarga BTS MealReview BTS MealReview Rasa BTS MealPebbi Lieyanti BTS MealPebbi Review BTS MealBTS Meal McDonalds

Share to: