Kenapa Fans BTS Borong BTS Meal? Ini Alasannya Gaes

Kenapa Fans BTS Borong BTS Meal? Ini Alasannya Gaes

Kenapa Fans BTS Borong BTS Meal? Ini Alasannya Gaes

Kolase Foto fans BTS Borong BTS Meal (Foto: Berbagai Sumber)


Kolaborasi BTS dengan McDonalds, BTS Meal kini tengah heboh diburu fans BTS, ARMY. Hal tersebut nampak dari ramainya gerai-gerai McDonalds di berbagai daerah. 

Banyak yang penasaran, kenapa fan BTS memborong BTS Meal yang viral tersebut? Simak yuk beragam alasan ARMY memburu BTS Meal berikut ini.

BTS Meal ini baru saja dirilis oleh McDonalds pada Rabu, 9 Juni 2021 pukul 11.00. Menu BTS Meal ini bisa dibeli para ARMY dan masyarakat umum di hampir semua gerai McDonalds di seluruh Indonesia. 

Belum resmi diluncurkan, fans BTS, ARMY  sudah tampak mengantri panjang di gerai McDonalds berbagai daerah. Antrian ojek online juga nampak terlihat sama panjangnya karena banyak yang memesan secara online. 

BACA JUGA: Fans Borong BTS Meal, McD Terpaksa Disegel Karena Picu Kerumunan Hingga Kericuhan Gaes

Tapi, sebenarnya apa sih yang membuat para ARMY ini rela mengantri panjang demi BTS Meal? Setelah ditelusuri lebih lanjut, berbagai alasan ARMY tersebut kami himpun dalam artikel berikut ini gaes. 

1. Cup Berlogo BTS Meal

Dimulai dari minuman yang mereka dapat. Dari kemasan cup minuman tersebut nampak berwarna khas BTS yaitu ungu.  

Pada kemasan cup tersebut, terdapat beberapa logo BTS dan McD. Selain itu, terdapat tulisan Hangul pada samping kemasan tersebut. Isi minuman itu sendiri adalah Cocacola biasa. 

2. Paper Bag BTS Meal

Sementara itu, seperti pembelian snack atau makanan McD lainnya, para ARMY kan menerima sebuah paper bag berisi BTS Meal. Hal itu, sedikit diluar ekspektasi karena banyak yang mengira akan mendapat kemasan khas BTS Meal seperti yang viral di Internet. 

Namun, ternyata setelah dibuka, paper bag BTS Meal yang asli terbungkus rapi di dalam sebuah zipper plastic. Ide yang dilakukan McD ini seolah sangat mengerti para ARMY yang membeli BTS Meal ini. Pasalnya para ARMY tersebut pasti ingin paper bag BTS Meal ini aman dan tak rusak karena akan disimpan sebagai kenang-kenangan.

BACA JUGA: BTS Meal Chicken Nugget Bentuk Among Us Ini Terjual Seharga Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

3. Saus Khusus BTS Meal

Selain itu, mereka juga mendapatkan dua saus khusus yang hanya ditemukan di BTS Meal, yaitu salah satunya adalah saus Cajun. 

Kemasan saus tersebut juga khas berwarna ungu gaes. Beda dari saus McD yang lain, saus cajun ini terasa seperti ada hint wasabinya lho.

4. Chicken Nugget

Nah ini yang ditunggu-tunggu, para Army ingin mendapatkan kentang dengan ukuran kemasan medium dan chicken nuggat berisi 9. Serupa dengan kemasan lainnya, bungkus dari chicken nuggat itu juga berwarna ungu lho gaes.

BACA JUGA: Fakta BTS Meal, Menu Kolaborasi McDonald's dan BTS yang Trending Topik di Twitter

Nah itu dia gaes alasan fans BTS rela antri demi membeli dan menikmati BTS Meal yang viral akhir-akhir ini. 




BTS MealARMY borong BTS MealAlasan Army Beli BTS MealIsi BTS MealSaus Cajun BTS MealBTS Meal ViralFans BTS borong BTS Meal

Share to: