Elizabeth Tjandra Mualaf? Ini Sosok Aslinya yang Jauh Dari Kemewahan

Elizabeth Tjandra Mualaf? Ini Sosok Aslinya yang Jauh Dari Kemewahan

Elizabeth Tjandra Mualaf? Ini Sosok Aslinya yang Jauh Dari Kemewahan

Kolase foto Elizabeth Tjandra dan Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Istimewa)


Buat kamu yang penasaran apakah Elizabeth Tjandra mualaf, ini dia sosok asli Elizabeth Tjandra, istri Menteri BUMN Erick Thohir yang jauh dari kemewahan gaes. 

Elizabeth Tjandra Thohir adalah nama lengkapnya. Dirinya lebih dikenal dengan nama Elizabeth Tjandra. Agama yang dianutnya adalah Islam.

Selain itu, ia adalah sosok sederhana yang mendampingi Erick Thohir dari nol hingga sukses gaes. Setiap kali Erick Thohir ada pertemuan, dirinya kerap ikut mendampingi di berbagai kesempatan lho.

Erick Thohir adalah menteri yang sebut mendapat penilaian baik atas kinerjanya di Kabinet Indonesia Maju, Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin. Dirinya kini menjabat sebagai Menteri BUMN RI untuk periode 2019 - 2024. 

Dikenal sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia, namun kehidupan pribadi Erick Thohir jarang banget tersorot kamera gaes. Bahkan, sosok istri dan anak-anaknya pun juga jarang terekspos publik lho.

BACA JUGA: Biodata Elizabeth Tjandra Lengkap Agama dan Umur, Istri Erick Thohir yang Cantik dan Humble

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana sosok istrinya, kali ini Tim KUYOU.id sudah berhasil merangkum sosok asli Elizabeth Tjandra, istri Menteri BUMN Erick Thohir dari berbagai sumber berikut ini.

Elizabeth Tjandra Memiliki Paras yang Cantik 

Elizabeth Tjandra diketahui menganut agama Islam gaes. Sosok aslinya dikenal sangat humble kepada semua orang. Dirinya juga memiliki paras yang cantik alami lho. 

BACA JUGA: 7 Pemilik Klub Bola dari Indonesia, Terbaru Gading Marten, Paling Hits Erick Thohir

Hal ini terbukti dari beberapa fotonya saat mendampingi Erick Thohir dalam berbagai acara. Ia terlihat begitu manis dan mempesona hanya dengan memakai make up natural saja. 

Jauh dari Kemewahan

Selain itu, Elizabeth Tjandra juga memiliki perawakan yang anggun dan juga terlihat kalem banget. Bahkan saat beberapa kali tertangkap kamera, gaya busana istri Erick Thohir ini terlihat begitu simple dengan warna netral tetapi santun dan juga jauh dari kemewahan gaes.

Sudah Memiliki 4 Orang Anak

Pernikahan Erick Thohir dan Elizabeth Tjandra memang sudah berjalan cukup lama. Keduanya pun kini sudah karuniai 4 orang anak, mereka adalah Mahatma Arfala Thohir, Mahendra Agakhan Thohir, Makayla Amadia Thohir, dan Magisha Afryea Thohir.

BACA JUGA: Survei ASI Terbaru, Erick Thohir dan Nadiem Makarim Menteri yang Paling Layak Tembus Pilpres 2024 Gaes

Nah, itu dia sosok asli Elizabeth Tjandra, istri Erick Thohir yang jauh dari kemewahan dan dikenal sangat humble yang memiliki paras cantik alami gaes. 




Elizabeth TjandraSosok Asli Elizabeth TjandraAgama Elizabeth TjandraIstri Erick ThohirElizabeth Tjandra MualafMengenal Sosok Elizabeth TjandraSosok Elizabeth TjandraBiodata Elizabeth TjandraMenteri BUMN Erick Thohir

Share to: