Biodata Amabel Lennata Lengkap Agama dan Umur, Model Cilik yang Viral Jadi Gambaran Anak Lesti - Billar

Biodata Amabel Lennata Lengkap Agama dan Umur, Model Cilik yang Viral Jadi Gambaran Anak Lesti - Billar

Biodata Amabel Lennata Lengkap Agama dan Umur, Model Cilik yang Viral Jadi Gambaran Anak Lesti - Billar

Kolase Foto dan Biodata Amabel Lennata, Model Cilik yang Viral Jadi Gambaran Anak Lesti - Billar (Foto: Instagram @amabellennata)


Amabel Lennata adalah model cilik yag viral karena dinilai jadi gambaran anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Berikut biodata Amabel Lennata, lengkap agama dan umurnya.

Sosok Amabel Lennata dinilai memiliki wajah seoalah perpaduan dengan Lesti dan Billar. Tak heran kalau netizen banyak menyebutnya sebagai gambaran anak Lesti - Billar

Amabel Lennata sendiri merupakan gadis kelahiran 31 Agustus 2014. Gadis berusia 6 tahun ini dikenal sebagai seorang model.

BACA JUGA: Lagi-lagi Berulah, Lutfi Agizal Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Umumkan Rencana Pernikahan

Seperti apa sosoknya? Langsung aja simak biodata Amabel Lennata, lengkap agama dan umurnya yang berhasil diragkum KUYOU berikut ini gaes.

Biodata dan profil

Nama lengkap: Amabel Lennata

Nama panggilan: Amabel Lennata

Tempat lahir: Indonesia

Tanggal lahir: 31 Agustus 2014

Umur: 6 tahun

Agama: Islam

Keturunan: Indonesia

Orang tua: Maharany AD

Nama Instagram: @amabellennata

Pekerjaan: Model Cilik

Hobi: Berenang

Seorang model cilik

Amabel Lennata dikenal sebagai seorang model cilik. Sang ibunda kerap mengunggah potretnya di Instagram saat tengah melakukan pemotretan.

Sang ibunda ternyata artis gaes

Amabel Lennata lahir dari ibu yang juga seorang artis gaes. Ia adalah Maharany AD. Sang ibunda kerap muncul di beberapa sinetron televisi gaes. 

BACA JUGA: Pakai Baju Adat, Rizky Billar dan Lesti Kejora Akhirnya Umumkan Rencana Pernikahan

Awal mula viral 

Awalnya Amabel Lennata menemani sang ibunda shooting sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Lalu salah satu aktornya, Ady Skya membuat story Instagram soal Amabel Lennata. 

Ady saat itu mengungkap bahwa Amabel memiliki wajah perpaduan Lesti dan Billar. Dari situlah fans Lesti - Billar atau yang biasa disebut Leslar lalu menyerbu dan mencari tahu sosok Amabel Lennata. 

Bikin vlog bareng Lesti - Billar

Karena sosoknya yang dinilai sangat mirip dengan Lesti, Billar akhirnya mempertemukan Amabel Lennata dengan Lesti. Mereka pun membuat vlog bersama gaes.

BACA JUGA: Biodata Fera Jelita Lengkap Agama dan Umur, Cosplayer Asal Bandung yang Berparas Imut

Nah itu dia gaes biodata Amabel Lennata, lengkap agama dan umurnya. Amabel Lennata dinilai memiliki wajah perpaduan Lesti dan Rizky Billar




Amabel LennataBiodata Amabel LennataAgama Amabel LennataUmur Amabel LennataProfil Amabel LennataGambaran Anak Lesti BillarViral Model Cilik Anak Lesti Billar

Share to: