Menjelang Pernikahan, Rizky Billar Mengaku Gak Pacaran dengan Lesti Kejora Gaes!

Menjelang Pernikahan, Rizky Billar Mengaku Gak Pacaran dengan Lesti Kejora Gaes!

Menjelang Pernikahan, Rizky Billar Mengaku Gak Pacaran dengan Lesti Kejora Gaes!

Rizky Billar Gak Pacaran dengan Lesti Kejora (Foto: YouTube Ussy Andhika Official)


Rizky Billar memeberikan pengakuan mengejutkan menjelang pernikahannya, Ternyata selama ini dia dan Lesti Kejora gak pernah berpacaran gaes!

Seperti yang kita ketahui, kedua pasangan yang dijuluki sebagai Leslar ini gak ada habisnya menjadi sorotan. Setelah berhasil di jodoh-jodohkan netizen, kini mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Prewedding hingga cincin nikah sudah siap, Rizky Billar mengaku bahwa sebenarnya dia dan Lesti Kejora selama ini hanya berteman.

Baca Juga: Lucinta Luna Ngamuk Minta Tanggung Jawab ke Boy William Karena Trending Bersuara Cowok Sampai Malaysia

Meski begitu, pria 25 tahun ini memiliki niat baik untuk serius dan menikah dengan gadis yang akrab disapa Dede ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Gak Pernah Pacaran 

Saat hadir dalam konten Ussy Andhika Official yang diunggah pada 9 Juni 2021 kemarin, Rizky Billar menceritakan bagaimana keduanya bisa sampai melangkah ke pelaminan.

Ussy yang penasaran bertanya sudah berapa lama mereka berpacaran. Pasalnya, memang sejak awal kedunya selalu mengatakan hanya berteman dan saling nyaman ketika bersama.

Benar saja, ternyata Rizky Billar mengaku bahwa dia gak pernah memiliki status berpacaran dengan Lesti lho.

Baca Juga: 5 Potret Mesra Jennifer Coppen dan Pacar Baru, Sama-sama Bule Gaes

"Kita tuh gak ada pacaran. Kita begitu dekat, temenan dekat. Sekedar beberapa kali kalab lah di YouTube. Ketemu, ngobrol, jalan sesekali," ungkap Rizky Billar.

Pria kelahiran 12 Juli 1995 ini mengatakan bahwa Indosiar yang kerap memberikan mereka program bersama membuatnya semakin dekat dengan Lesti.

Rizky Billar Ajak Lesti Menikah Muda

Rizky Billar akhirnya mantap untuk serius dengan Lesti ketika keduanya hendak pergi ke Bandung, Jawa Barat untuk sebuah kegiatan.

Saat itu dia bertanya apakah Lesti siap untuk menikah muda. Sebulan setelahnya, Rizky Billar pun langsung bertemu dengan ayah Lesti dan memperjelas niatnya.

"Saya dekat dengan anak beliau, bukan untuk main-main. Pak, saya ingin serius pak, cuma kita gak mau pacaran. Komitmen lah," ujar Rizky Billar.

Setelah mendapat dukungan dari orangtua Lesti Kejora, Rizky Billar pun langsung mempersiapkan diri untuk membahagiakan sang calon istri.

Baca Juga: Sudah Hamil Dua Bulan, Ini Kisah Lucinta Luna yang Bertemu sang Suami lewat Aplikasi Kencan

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan segera melangsungkan pernikahan. hal ini dilihat dari unggahan di akun Instagram keduanya yang pamerkan potret prewedding menggunakan baju adat Minangkabau, Sumatera Barat.




Rizky BillarLesti KejoraLesti Kejora MenikahRizky BillarMenikahStatus Rizky BillarLeslarUssy AndhikaYoutube Ussy Andhika

Share to: