Baru Lamaran, Lesti Kejora Dan Rizky Billar Dapat Hadiah Mobil Mewah

Baru Lamaran, Lesti Kejora Dan Rizky Billar Dapat Hadiah Mobil Mewah

Baru Lamaran, Lesti Kejora Dan Rizky Billar Dapat Hadiah Mobil Mewah

Kolase Foto Lesti Kejora Dan Rizky Billar Dapat Hadiah Mobil Mewah (Foto: Instagram @rizkybillar)


Lesti Kejora Dan Rizky Billar menggelar acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 di Bandung. Tepat menjelang acara lamaran tersebut, Lesti Kejora Dan Rizky Billar  dapat hadiah mobil mewah.

Hal ini disampaikan oleh Rizky Billar melalui sebuah unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu gaes. Mobil mewah tersebut ternyata dihadiahi oleh seorang pengusaha sekaligus sahabatnya bernama Basuki Surodjo

Dalam unggahan tersebut, Lesti dan Billar nampak tengah berpose di depan sebuah mobil Alphard berwarna putih keluaran 2021. Uniknya, mobil tersebut memiliki plat nomor L 35 LAR yang jika dibaca nampak seperti tulisa LESLAR (Lesti Billar). 

BACA JUGA: Lamaran Hari Ini, Yuk Intip 5 Potret Mesra Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Pamer Cincin

Berterimakasih kepada Basuko Surodjo

Melalui unggahan Instagram tersebut, Rizky Billar juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Basuko Surodjo.

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo πŸ™πŸΌπŸ˜," tulis Rizky Billar dalam keterangan unggahannya. 

Rizky pun menceritakan bagaimana awal mula Basuki Surodjo memberikan hadiah mobil mewah tersebut. Menurut Billar, pengusaha tersebut sudah berniat memberikan hadiah sudah sejak lama. 

Basuki ingin menghadiahi Lesti dan Billar sesuatu yang bermanfaat dan dipakai sehari-hari. Dari situlah ia mmeberikan Lesti dan Billar sebuah mobil.

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya 'kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari,sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang' lalu dihadiahkan lah kami 'tunggangan executive' ini," ungkap Rizky Billar. 

Billar dan Lesti pun sangat bersyukur karena telah dikelilingi orang-orang baik. Mereka pun mendoakan orang-orang tersebut. 

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa πŸ™πŸΌ," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Menjelang Pernikahan, Rizky Billar Mengaku Gak Pacaran dengan Lesti Kejora Gaes!

Menggelar lamaran di Bandung

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya melangsungkan lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021 sore hari. 

Mereka menggelar acara lamaran tersebut di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat. 

BACA JUGA: Biodata Amabel Lennata Lengkap Agama dan Umur, Model Cilik yang Viral Jadi Gambaran Anak Lesti - Billar

Beberapa artis pun nampak hadir dalam mendampingi Lesti dan Billar acara lamaran tersebut. Beberapa diantaranya adalah Giorgino Abraham, Harris Vriza, Rey Mbayang, Rizky Nazar, Ady Sky, Ali Syakieb dan masih banyak lagi. 




Lesti Kejora Dan Rizky BillarLeslar dapat mobil mewahRizky Billar dihadiahi mobiLamaran Lesti Kejora Dan Rizky BillarMobil Mewah Lesti Kejora Dan Rizky Billar

Share to: